Bandar Lampung

Acara Tasyakuran dan Aqiqah Family Edison Pubian MM Penuh Dengan Kebahagian. 

Avatar photo
68
×

Acara Tasyakuran dan Aqiqah Family Edison Pubian MM Penuh Dengan Kebahagian. 

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Bandar Lampung — terlihat kebahagiaan pada acara tasyakuran dan Aqiqah, Alesha Shaqueena Rio Maheswari dan Natasya Quen Rio enisya Putri dari bapak Eka Putra Wijaya dan Eni Yasmira di kecamatan Kemiling kota bandar Lampung, provinsi Lampung (3/10/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh bapak H. Edison Pubian MM selaku kelama (paman) yang Bergelar St. Nyukang dan turut hadir tokoh adat, tokoh agama dan kepala kampung setempat.

Dalam acara tersebut H. Edison Pubian MM menyampaikan, rasa sukur yang sebesar – besarnya kepada Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan karunia, sehingga acara aqiqah dapat terlaksana dengan lancar.

“bismillahirrohmanrirrahiim. Puji syukur terus dipanjatkan atas kehadirat Allah Subhanahu wa ta’alla karena telah memberikan rahmat dan karunia-Nya, sehingga acara aqiqah keponakan kami Alesha dan Natasya kami dapat terlaksana dengan lancar tanpa ada halangan apapun,”ungkap Edison

“Semoga Allah SWT menjadikan keponakan kami sebagai anak yang shaleha berbakti pada orang tua, dan bermanfaat bagi agama serta bangsanya,” Doanya.

Kemudian dilanjut dengan Pencukuran rambut adinda Alesha dan anisa diiikuti dengan pengesahan nama anak. Dan Tausiyah tentang hikmah dan sunnahnya lalu diakhiri doa penutup. (Amuri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *