Bandar Lampung

Pemprov Dapat Bantuan 200 Tabung Oksigen Dari Kadin

Avatar photo
39
×

Pemprov Dapat Bantuan 200 Tabung Oksigen Dari Kadin

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.Com,BandarLampung–Pemerintah Provinsi Lampung mendapat bantuan 200 tabung oksigen dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Lampung. Bantuan ini diharapkan dapat membantu Pemprov dalam merawat pasien Covid-19.

Sebanyak 200 set tabung oksigen tersebut diserahkan langung Ketua Kadin Lampung yang juga anggota DPR RI komisi X M. Kadafi kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Rumah Dinas Gubernur Lampung.

Perkembangan kasus Covid-19 di Lampung sendiri mengalami penurunan yang signifikan, setelah kurang lebih tiga bulan penyebaran penyakit ini sangat tinggi.

Ketua Kadin Lampung M. Kadafi menyebutkan organisasi yang dipimpinnya akan terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Menurutnya kerja sama dan komitmen kuat dari semua pihak akan memepercepat pengendalian Covid-19. Dengan begitu perekonomian Lampung akan lebih cepat pulih dan pembangunan berjalan dengan baik.

“Kita akan terus berupaya membantu Pemprov mengatasi ini, termasuk vaksinasi. Semakin cepat teratasi akan semakin cepat perekonomian kita pulih,” ujar Kadafi.

Selain tabung oksigen, Kadin Lampung juga memiliki program vaksinasi UMKM untuk membantu pelaku UMKM yang kesulitan mendapat vaksin. Sampai saat ini Kadin Lampung sudah memberikan bantuan vaksin UMKM sebanyak lebih dari 15 ribu vaksin.

“Semakin cepat kita mencapai herd immunity akan semakin cepat kita menyingkirkan Covid-19 dari provinsi Lampung tercinta,” tutup Kadafi. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *