LampungLampung Timur

Bupati Lamtim Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Virus Covid 19

Avatar photo
4
×

Bupati Lamtim Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Virus Covid 19

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lamtim — Bupati Lampung Timur, H. Dawam Rahardjo memberikan bantuan 1000 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Batang Hari Nupang yang terdampak Virus Covid 19, di Kantor Kecamatan setempat, Jum’at (29/10/21).

Hadir pada acara penyerahan sembako tersebut, donatur Bank BNI pusat (Jakarta), Kapolsek Batang Hari Nuban, Dandim Lamtim, Camat Sukadan, Camat Bumi Agung, Kepala Desa se-Kecamatan Batang Hari Nuban, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya, H. Dawam Raharjo menghibau kepada seluruh Forkopimcam untuk selalu bersinergi di dalam membangun daerah masing-masing.

“Saya menghimbau kepada seluruh camat dan kepala desa untuk bersinergi di dalam membangun desa masing – masing serta mengatasi keluhan yang di sampaikan masyarakat,” Jelasnya.

Bupati Lampung Timur itu meneruskan, dengan adanya kerjasama yang baik maka berbagai urusan yang berat akan terasa ringan dan yang sulit akan menjadi mudah.

Tak lupa iya juga menekankan kepada seluruh camat agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat tanpa pandang bulu. (R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *