Lampung Utara

DPD Partai Nasedem Lampura Gelar Acara HUT Ke 10 Dengan Meriah

Avatar photo
30
×

DPD Partai Nasedem Lampura Gelar Acara HUT Ke 10 Dengan Meriah

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung utara –Partai NasDem menggelar perayaan puncak ulang tahun ke-10 Di halaman kantor DPD Partai Nasdem kabupaten Lampung utara. Di jalan raya kebun IV kelapa tujuh kota bumi selatan, kamis (11/11/2021).

Dipuncak hari jadinya HUT ke – 10 th DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Utara,menggelar acara dengan meriah dan penuh semangat kebersamaan,acara ini sendiri berlangsung di halaman kantor Partai Nasdem,Jln Raya Kebun IV Kelapa Tujuh Kotabumi Selatan Lampung Utara

Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus – pengurus partai setempat,mulai dari pengurus DPC Kab, PAC, Kader – kader, para simpatisan dan perwakilan masyarakat sekitar

Saat diwawancarai awak media,disela – sela kegiatan acara,H.Imam Syuhada selaku ketua DPD Partai Nasdem Lampura mengatakan, ” Pada hari ini kita megadakan kegiatan HUT Partai Nasdem yang ke 10 th,dalam acara kegiatan kita isi dengan rapat konsilidasi partai
dan sekaligus Bakti Sosial ” .

Imam Syuhada mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus partai DPC Kab. Lampura dari tingkat atas sampai bawah yang sudah ikut membesarkan nama dan keberadaan Partai Nasdem di Bumi Ragam Tunas Lampung. “tentunya ini semua berkat kerjasama kita para kader – kader yang selalu solid dan penuh kebersamaan,” katanya.

Selain dari pada itu, Sidi, sapaan akrab Imam Syuhada berharap, kedepannya untuk tahun 2024 Partai Nasdem mempunyai target 8 (delapan) kursi DPRD Kab yang harus tercapai. “Kita harus optimis untuk memperoleh atau mencapai target tersebut,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga Partai Nasdem DPD Kab Lampura juga melaksanakan Bakti Sosial seperti kegiatan bersih – bersih di seputaran dalam kota, pembagian paket sembako sebanyak 100 paket kepada beberapa masyarakat sekeliling kegiatan dan juga ikut mendukung kegiatan pemerintah dalam penanganan Virus Covid-19 dengan pembagian Masker secara gratis.

Selain dari pada itu, demi ikut komitmen Partai Nasdem dalam menjaga Alam dan Lingkungan Hidup, H.Imam Syuhada secara simbolis dan langsung melaksanakan penanaman 500 bibit Pohon Alpukat,nantinya bibit ini akan di sebar di seputaran wilayah sekeliling dan di perbanyak di tanam di wilayah Kebun V (lima) tutupnya. (hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *