Lampung Timur

Agar Tidak Merugikan Masyarakat, PPWI Minta Dinas Terkait Tindak Tegas Oknum Kontraktor Nakal Jika Terbukti Bersalah

Avatar photo
36
×

Agar Tidak Merugikan Masyarakat, PPWI Minta Dinas Terkait Tindak Tegas Oknum Kontraktor Nakal Jika Terbukti Bersalah

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.Com,LampungTimur— Muhammad Aini, Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Lampung Timur meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lampung Timur, agar tegas menindaklanjuti persoalan-persoalan yang terjadi di Lapangan.

Dirinya menuturkan, jangan segan-segan menindak tegas jika ada Oknum Kontraktor/ Pengusaha baik kecil maupun besar yang mengerjakan asal-asalan tidak sesuai teknis yang menggunakan uang Rakyat, ujarnya melalui tulisannya di Media ini, Selasa (16/11/2021).

Menurutnya, Rakyat selama ini hanya bisa diam dan pasrah jika ada pembangunan-pembangunan, baik dari APBD/ APBN yang dikerjakan, hanya bisa mengelus dada dan sabar mudahan ada perubahan dan paling utama tumpuan hanya Dinas terkait yang mengambil langkah tegas, keluhnya.

Lanjutnya, banyaknya keluhan Masyarakat baik melalui Media/ disaksikan langsung oleh Masyarakat terkait belum lamanya pembuatan jalan, Gedung, Drainase dan lainnya, sudah rusak alias tidak kokoh dalam usia pendek, urainya.

Ini menandakan bahwa, tidak profesional nya Oknum Pengusaha yang ingin meraup untung besar, Masyarakat masa bodo, Terangnya.

Semua orang usaha mau untung, dan mustahil jika bekerja tidak ingin mendapatkan upah. Namun, alangkah baiknya jika dikerjakan sesuai yang diperintahkan. Sudah kita dapat amal, tidur nyenyak, Dunia dapat Akhirat pun dapat, pintanya.

Yakin lah para pengusaha, bahwa apa yang kita lakukan di Dunia ini kelak di akhirat akan ada balasan nya. Kita mati hanya membawa kain kapan bukan berlomba mengumpulkan harta untuk dibawa ke akhirat. Bukan kita tak butuh segalanya, namun alangkah baiknya kita bekerja berpegang teguh dengan ajaran agama, jelasnya.

Mudah-mudahan kedepannya Rakyat bisa merasakan dan menikmati lebih lama lagi jika ada Pembangunan, sehingga Masyarakat puas dan setimpal dengan apa yang sudah Rakyat keluarkan, pungkasnya Bang Aini. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *