Lampung Selatan

Bantahan Tuduhan Kades Kecapi Aniaya Warganya, Di Tanggapi Ridwansyah Dengan Klarifikasi Ke Polres Lamsel

Avatar photo
36
×

Bantahan Tuduhan Kades Kecapi Aniaya Warganya, Di Tanggapi Ridwansyah Dengan Klarifikasi Ke Polres Lamsel

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.Com,Kalianda— Kepala Desa Kecapi, Ridwansyah memberikan klarifikasi terkait dengan adanya laporan dirinya diduga menganiaya warganya .

Ridwansyah Kepala Desa (Kades) Desa Kecapi, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, memberikan klarifikasi terkait dirinya yang di publikasikan atas dugaan adanya tindak pidana penganiayaan terhadap salah satu warganya.

Warga Desa Kecapi Yaitu Ahmad Fauzi (47), mengaku dianiaya oleh oknum Kepala Desa Kecapi Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, pada Hari Minggu siang, tanggal (14/11/2021) kemarin.

Sementara itu Kades Kecapi, Ridwansyah bersama Sekdes dan Kadus di Polres Lamsel menjelaskan, bahwa dirinya tidak melakukan penganiayaan seperti yang di beritakan di beberapa media tersebut.

Ditambahkanya lagi tuduhan penganiayaan dilatar belakangi adanya proyek pembangunan Drainase yang melintasi tanah perkebunan milik warga sekitar yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan.

“Jadi sebenarnya apa yang terjadi tidak sesuai dengan fakta seperti apa yang sudah di beritakan di beberapa media,” Kata Ridwansyah.

” Kami telah melaporkan balik saudara Ahmad Fauzi serta membawa berikut barang buktinya ke Polres Lampung Selatan,” terang Kades Kecapi Ridwansyah.

Di tambahkanya lagi Bahwasanya Bahasa Penganiayaan sangatlah tidak layak untuk kejadian yang terjadi sebenarnya , karna sangat tidak sesuai dengan kejadian yang terjadi di lapangan serta sangatlah membuat saya merasa di rugikan di banyak hal, karna posisi saya pada saat itu adalah tindakan pembelaan diri saya sendiri” Tegasnya lagi . (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *