Lampung Utara

Warga Desa Kota Negara Ilir Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid 19

Avatar photo
40
×

Warga Desa Kota Negara Ilir Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid 19

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.Com,LampungUtara–Pemerintah Desa ,(Pemdes) Kota negara ilir Kecamatan Sungkai Utara , Kabupaten Lampung Utara melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Sabtu (20/11).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan di balai desa setempat.

Pantauan dilokasi, warga desa Kota negara ilir sangat antusias menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 jenis Sinaovak pertama tersebut.

Sekdes kota negara ilir Mugiman yang mewakili Kepala Desa Kota negara ilir Jumhuri, mengatakan sangat mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama ini.yang mana vaksinasi ini target kita 500 orang yang ikut suntik vaksinasi, dan yang menjadi target sasaran kita khusus nya kepada masyarakat Kota negara ilir sesuai dengan keputusan peraturan presiden.

“Alhamdulillah kegiatan vaksin dosis pertama ini sudah bejalan berlangsung tidak ada hambatan,”Ungkap nya.

“Harapan saya Selaku sekdes Kota negara ilir agar masyarakat jangan takut untuk di vaksin, Karena vaksin ini sudah di jamin oleh Pemerintah tidak ada efek sampingnya dan halal. Jadi ayo sama-sama kita sukseskan vaksin dari pemerintah ini,semoga dengan ada nya suntik vaksin ini kita bisa hidup sehat dan Aktivitas kehidupan normal kembali,”pungkas nya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *