Tanggamus

Pembangunan Drainase Kelurahan Kuripan Jadi Gunjingan Karna Di Bangun Asal Jadi

Avatar photo
85
×

Pembangunan Drainase Kelurahan Kuripan Jadi Gunjingan Karna Di Bangun Asal Jadi

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Tanggamus— Keluhkan perbaikan jalan dan pembuatan Drenase di perbatasan kelurahan Kuripan dan Pekon kusa pedukuhan suka maju dan Tegal wangi kecamatan kotaagung jadi bahan olok olok masyarakat setempat “DPRD kabupaten Tanggamus harus turun tangan.

Masyarakat menuntut kepada dinas terkait atas penunjukan sebagai konsultan yang dianggap kurang profesional dalam merancang perencanaan program kegiatan perbaikan jalan dan drenase tepatnya ada dijalur jalan kelurahan kuripan, kecamatan kotaagung, kabupaten tanggamus, Jum’at (26/11/2021).

Kami meminta kepada pemerintah kabupaten Tanggamus khusus dinas perjaan umum dan perumahan Rakyat (PUPR) agar memperhatikan lingkungan kami kalau bisa konsultannya suruh belajar dulu dengan kami, hasil dari perbaikan jalan seharusnya kalau perbaikan itu asapal harus lebih ting dari sebulumnya jangan seperti kubangan kalau hujan dan drenase ini kami menilai belum layak sebap drenase saat ini kekuatanya meragukan,sebap belum lagi satu bulan sudah gompal di bagian pinggir kami rasa adukannya kurang bagus kalau mengikuti aturan pemerintah itu harus empat (4)banding satu, satu ember semen, empat ember pasir,ini baru pembangunan,terangnya.

Ia juga menambahkan saat pelaksanaan juga kami tidak melihat papan nama. kegiatan itu juga sudah melanggar aturan pemerintah, jadi sejak awal memang sudah tidak transparan tambah lagi drenase pada gompal gorong gorong tidak ada kami harapkan juga kepada anggota DPRD kabupaten Tanggamus harus memantau langsung ke lokasi ini, tandasnya.

Terpisah Epi selaku PPTK kegitan perbaikan jalan dinas PUPR kabupaten Tanggamus menjelaskan kalau melihat dari Poto ini,tinggal sampaikan saja sama rekanan, ini pekerjaan untuk masyarakat masa sih hanya gorong gorong tidak bisa di bicarakan pungkasnya.

Sementara anggota komisi III DPRD kabupaten Tanggamus Ahmad Farid saat di hubungi via WhatsApp mengatakan
Atas nama Anggota Dewan komisi 3 Agar PPTK PU PR turun ke lapangan meliat apa yang di keluhkan warga,kalau memang benar, PPTK harus menegur rekanan agar plang proyek harus di pasang. karna itu Roh dari proyek biyar masyarakat bisa tau nilai dari pagu proyek tersebut.

“Saya rasa PPTK dinas PUPR kabupaten Tanggamus harus sigap melayani laporan masyarakat, sebap ini sudah ada keluhan,maka dari itu ini harus segera di tindak, agar jangan masyarakat jadi bingung darimana asalnyal proyek ini,
Ungkap ketua partai berlambang Ka’bah ini.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *