Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungLampung Timur

Di Duga Guru Ngaji Remas Buah Dada Santri,Gadis Kecil Umur 12 Tahun

14
×

Di Duga Guru Ngaji Remas Buah Dada Santri,Gadis Kecil Umur 12 Tahun

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
  • TintaInformasi.Com,LampungTimur— Syeh HI Warga Girimulyo kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur, diduga telah melakukan pelecehan Kesantrinya. Sebut saja anggrek 12 tahun.
    Saat anggrek sedang mengaji, waktu yang lalu.

Terkuak nya kejadian ini, informasi yang geger dari Masyarakat, akhirnya tim investigasi menelusuri kebenarannya, dengan mendatangi kediaman Perangkat Desa, Syeh HI dan Orang tua korban,guna meminta keterangan, kebenaran informasi.

Ibu korban saat di wawancara membenarkan telah terjadi pelecehan terhadap anak nya yg masih berusia 12 tahun.
Namun menurutnya Pihaknya, sudah berdamai dengan Syeh HI yang merupakan Guru ngaji Anaknya, perdamaian itupun di saksikan oleh pamong Desa setempat.

Ngatimin, Kepala Dusun 13 Desa Giri Mulyo kecamatan Marga Sekampung, saat di Wawancara membenarkan adanya kejadian pelecehan pada anak didik Syeh KI, yang dilakukan dengan cara meremas Buah Dada Anggrek yang masih 12 tahun.
Itu terjadi ditempat sang anak mengaji di desa GIRI MULYO dusun 13.Kecamatan Marga sekampung Kabupaten Lampung Timur. Mengenai masalah itu, sudah didamaikan,m”peristiwa persisnya saya kurang Paham,karena saya datang saat perdamaian keduanya saja” ujarnya

Sementara syekh KI saat dikonfimasi cuma mengatakan tidak ada apa – apa dan tidak terjadi apa-apa,”ujarnya.
Diduga terkesan menutupi kejadian.
Hingga terbitnya berita ini.

Kepala Desa Giri Mulyo pun gagal di temui karena tidak ada ditempat, guna konfirmasi perdamaian pelecehan Anak dibawah umur yang dilakukan atas Restu pamong Desa. (RED)

 

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *