Lampung Selatan

Diduga Oknum Pegawai Insfektorat Lamsel Bocorkan Rahasia Negara

Avatar photo
11
×

Diduga Oknum Pegawai Insfektorat Lamsel Bocorkan Rahasia Negara

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Kalianda — salah satu Oknum Pegawai Insfektorat Kabupaten Lampung Selatan,berinisial (AI) bukan nama Asli diduga bocorkan Laporkan hasil pemeriksaan khusus terhadap penyelenggaraan pemerintah desa atas pelaksanaan APBDesa tahun anggaran 2018 dan 2019 dengan cara memberikan copyan berkas hasil pemeriksaan kepada salah satu oknum pejabat dan wartawan.

Menurut keterangan Nara sumber dan data yang dimiliki, oknum pegawai Insfektorat setempat sengaja membocorkan rahasia laporan pemeriksaan khusus dengan memberikan laporan itu kepada salah satu pejabat berinisial AW, mantan atasannya dulu di Insfektorat.

Diketahui terdapa 2 desa di Lampung Selatan yang sampai saat ini dibocorkan oleh oknum yang saat ini menduduki jabatan yang cukup tinggi di Insfektorat setempat.

Menurut keterangan Nara sumber, selain memberikan data hasil laporan pemeriksaan kepada salah satu pejabat berinisial AW, oknum tersebut juga diduga sempat memberikan langsung copian tersebut kepada salah satu wartawan.

Ingin tahu siapa oknum tersebut, dan apa motif dari bocornya laporan hasil pemeriksaan reguler pada pemerintah desa atas pelaksanaa APBDesa Tahun Anggaran 2018 – 2019 tersebut, akan di kupas secara mendalam pada edisi berita selanjutnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *