Bandar Lampung

Ketua KNPI BL Iqbal Yakin Imausyah Mampu Pimpin KNPI Lampura Semakin Kompak dan Maju

Avatar photo
52
×

Ketua KNPI BL Iqbal Yakin Imausyah Mampu Pimpin KNPI Lampura Semakin Kompak dan Maju

Sebarkan artikel ini

;andar Lampung,TintaInformasi.com-Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah yakin kepemimpinan Imausyah dapat membawa DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara semakin kompak dan eksis.

“Saya kenal baik dengan Imau sejak kecil,” kata Iqbal kepada Lampung.TintaInformasi.com Minggu malam (2/1/2022). Selamat mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat, katanya.
Pada musda yang digelar di Aula Yayasan Syuhada, Kotabumi, Lampung Utara, Minggu (2/1/2022), Imau terpilih menjadi ketua periode 2022-2025.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Lampung Utara Sofyan, mewakili Bupati Lampura Budi Utomo menghadiri musda bertajuk “Sinergi dalam Harmoni Terwujudnya Lampura Berjaya”.

Pesannya, KNPI sebagai organisasi pemuda harus terus bersatu menjadi garda terdepan dalam mengisi kemerdekaan sekaligus motor penggerak dan mitra pemerintah daerah dalam pembangunan.

Pemerintah menyadari tanpa andil dari masyarakat termasuk peran KNPI, mustahil permasalahan sosial kemasyarakatan dapat kita tangani dengan baik dan optimal,” ujarnya.

Selain itu, hadir pula dalam acara tersebut perwakilan DPD KNPI Provinsi Lampung, MPID, OKP se-Lampung Utara, serta 23 pengurus kecamatan.

Ketua Karteker DPD KNPI Lampura Wawansah berpesan kepada ketua terpilih untuk mengajak dan menyatukan semua PK dan OKP dari seluruh lapisan.
Ia juga meminta menjaga persatuan KNPI meski beranggota dari berbagai macam unsur dan OKP dari seluruh komponen.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *