Pesawaran

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Lantik 37 kades

Avatar photo
2
×

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Lantik 37 kades

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Pesawaran— Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik 37 Kepala desa (Kades) hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dan 2 kepala desa dari pergantian antar waktu (PAW) se-Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. Senin (10/01/2022).

Kegiatan ini digelar di Gedung Serba Guna Pemkab setempat, disaksikan unsur pimpinan kepala daerah juga Anggota Badan Perwakilan Desa (BPD), Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dan Anggota Komisi II DPR-RI Zulkifli Anwar serta TNI dan Polri setempat.

Diantara puluhan Kades yang dilantik oleh Bupati Pesawaran tersebut diantaranya Kepala Desa HANAU BERAK terpilih AHMAD ALAMSYAH yang dalam kesempatan tersebut sudah diambil sumpah jabatannya.

Saat diwawancarai di kediamannya, AHMAD ALAMSYAH mengucapkan syukur serta terimakasih kepada warga masyarakatnya telah ikut mensukseskan pesta demokrasi yang ada di desa ini, sehingga sampai pelantikan kemarin berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah, pesta demokrasi di Desa HANAU BERAK Kecamatan PADANG CERMIN Kabupaten Pesawaran sampai pelantikan kemarin berjalan lancar dan sukses, sudah waktunya kita sama-sama bahu-membahu membangun Desa HANAU BERAK lebih baik lagi kedepannya dan Desa HANAU BERAK yang transparan serta siap melayani masyarakat sepenuh hatinya,”ungkap AHMAD ALAMSYAH

Masih AHMAD ALAMSYAH , jabatan Kades adalah amanah dari masyarakat, “Enam tahun kedepan harus saya jaga serta saya laksanakan sesuai dengan sumpah jabatan yang sudah saya ucapakan pada saat pelantikan kemarin,”imbuhnya.

Sekali lagi saya tidak berhenti henti nya mengucapkan rasa syukur kepada allah SWT, Tutupnya. (Fikri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *