Lampung Tengah

Program Bupati Lam Teng H. Musa Ahmad Bunga Kampung Terus Berlanjut, Kali ini Sasar Kecamatan Terusan Nunyai

Avatar photo
14
×

Program Bupati Lam Teng H. Musa Ahmad Bunga Kampung Terus Berlanjut, Kali ini Sasar Kecamatan Terusan Nunyai

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah,TintaInformasi.com–Program Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) terus berlanjut, kali ini Kecamatan Terusan Nyunyai jadi sasaran ngantor Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, Kamis (13/1/2022).

Kehadiran pasangan mesra kepala daerah di tengah-tengah pelayanan publik itu menjadi penyemangat warga untuk langsung mengurus berbagai keperluan keluarga. Turut hadir pada kesempatan tersebut anggota DPRD Lampung Tengah.


Pantauan di lokasi, kegiatan Bunga Kampung yang di pusatkan di lapangan Kampung Bandar Sakti itu di isi dengan sejumlah kegiatan pelayanan publik seperti pengurusan Adminduk, pelayanan kesehatan, pengurusan izin, pembayaran pajak, perpanjangan SIM dan lain sebagainya.

Selain meninjau pelayan publik tersebut, Bupati Lampung Tengah H.Musa Ahmad juga berkesempatan hadir di beberapa kegiatan bersama masyarakat seperti acara PKH, dialog bersama tenaga pendidik dan para tenaga kesehatan.

Selain itu, Musa juga sempat mengukukuhkan Linmas, menyerahkan bantuan kepada para pensiunan, bantuan kepada Gapoktan, meresmi kan Gereja, bertemu dengan aparatur kampung dan para tokoh agama dan pemuda.

Acara yang di gelar bertepatan Ulang Tahun Kampung Bandar Sakti ke 48 itu, bupati berharap kegiatan bunga kampung bisa menjadi solusi terbaik dalam melayani masyarakat mengingat luasnya wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

“Kita ketahui bersama, bahwa Lampung Tengah ini memiliki wilayah sangat luas. Untuk itu pemerintah daerah akan terus berupaya membantu dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” pungkasnya

Selama dalam menjalan kan kegiatan, Tetap menggunakan Protokol kesehatan(PROKES) Guna antisipasi COVID 19.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *