Pesawaran

Puslatpurmar 8 Teluk Ratai TNI – AL Lampung Lanjutkan Serbuan Vaksin

Avatar photo
4
×

Puslatpurmar 8 Teluk Ratai TNI – AL Lampung Lanjutkan Serbuan Vaksin

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Pesawaran— Sukseskan program pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan Covid -19, Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 8 Teluk Ratai gandeng Puskesmas Hanura melaksanakan Vaksinasi mulai dari siswa SD dan masyarakat umum yang tinggal di sekitaran Desa Hanura Kec. Teluk Pandan Pesawaran, Senin (17/01/2022).

Sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh jajaran TNI – AL mendukung dan melaksanakan serbuan vaksin secara merata untuk seluruh lapisan masyarakat, yang tinggal di daerah terpencil maupun di pulau – pulau kecil semua berhak dan layak mendapatkan layanan vaksin Covid -19.

Sebelum melaksanakan vaksinasi, kita (Puslatpurmar) 8 Teluk Ratai, terlebih dahulu mensosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh (herd immunity) bagi masyarakat, sehingga pemutusan mata rantai penularan Covid -19 dapat teratasi dengan cepat,

“Semoga kegiatan vaksinasi ini kedepannya seluruh lapisan masyarakat
tumbuh kesadarannya dan turut mendukung akan pentingnya vaksinasi, ” kata Mayor Marinir Piski Ade Saputra selaku Danpuslatpurmar 8 Teluk Ratai. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *