Lampung Tengah

Bupati LamTeng Musa Ahmad Gelar Bunga Kampung Kali ini di Kecamatan Sendang Agung, dan Sekaligus Peresmian Jalan Rigid Beton Sendang Agung – Pubian

Avatar photo
5
×

Bupati LamTeng Musa Ahmad Gelar Bunga Kampung Kali ini di Kecamatan Sendang Agung, dan Sekaligus Peresmian Jalan Rigid Beton Sendang Agung – Pubian

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah ,Tintainformasi.com –Program Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) kembali diselenggarakan di Kecamatan Sendang Agung pada tanggal 27 & 28 Januari 2022. Acara Bunga Kampung Tersebut langsung dihadiri Bupati Lam-Teng Musa Ahmad, Wakil Bupati Lam-Teng Ardito Wijaya, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK, serta Kepala Perangkat Daerah terkait.

turut pula hadir Kepala Bapenda Provinsi Lampung, Perwakilan Samsat serta Polres Lampung Tengah, di mana diadakan acara Gebyar Samsat 2022 yang memperebutkan hadiah 1 Unit Sepeda Motor serta ratusan hadiah lainnya yang di bagikan di Sendang Agung.

Tidak hanya gebyar samsat acara yang paling ditunggu oleh masyarakat Sendang Agung yakni peresmian Jalan Rigid Beton yang menghubungkan Kecamatan Sendang Agung – Pubian telah bisa dinikmati oleh Masyarakat sehingga perekonomian masyarakat bisa meningkat.

Salah satu warga Sendang Agung Sutarmin mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah yang telah membuat jalan mulus sehingga transportasi bisa berjalan lancar

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan program Bunga Kampung ini memudahkan masyarakat dalam pengurusan dokumen kependudukan, perizinan dll, sehingga masyarakat tidak perlu jauh ke ibu kota kabupaten dalam pengurusannya.

Musa Ahmad juga sangat antusias dalam Bunga Kampung kali ini, karena di jadwalkan esok hari 28 Januari 2022 akan diresmikan Jalan Rigid Beton yang menghubungkan Sendang Agung – Pubian 18,5 KM Dengan adanya Rigid Beton tersebut Musa Ahmad berharap masyarakat bisa sama sama menjaga agar bisa terus menurus bermanfaat bagi seluruh masyarakat(Her/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *