Lampung Timur

KSPL Lamtim Terus Berkiprah Membantu Rakyat Dengan Bedah Rumah

Avatar photo
28
×

KSPL Lamtim Terus Berkiprah Membantu Rakyat Dengan Bedah Rumah

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, LAMPUNG TIMUR – Komunititas Sosial Perduli Lampung (KSPL) Wilayah Lampung Timur pada Tahun 2017 mulai berkiprah hingga di saat ini di Tahun 2022 dalam gerakan sosialnya pada program keperdulian yang sasarannya pada rumah tak layak huni.

Diketahui KSPL yang Louncingkan dalam program keperdulian Sosialnya di awali pada Tahun 2017 dan berlangsung di Tahun 2022. Dan program sosial di Wilayah Kabupaten Lampung Timur dalam pencapaian bedah rumah tidak layak huni berjumalh 31 titik.

Menurut Amrizal selaku Ketua KSPL Lampung Tujuan dari Komonitas Sosial Peduli Lampung, wilayanh Lampung Timur ini untuk memberi kebahagiaan sesama masyarakat yang tidak mampu untuk membangun rumah layak huni.

“Dan alhamdulilah dari Komonitas KSPL Lampung di Lampung Timur dari Tahun 2017 hingga sekarang sudah berhasil membedah rumah 31 titik rumah tak layak huni menjadi rumah layak huni seperti masyarakat pada umumnya,” ucap Amrizal. Minggu, (31/01/2022) Siang.

Sementara di tempat yang sama, Azzohiri yang membidangi sebagai pembina KSPL Lampung dalam keterangan tertulisnya mengataka bahwa program ini anggarannya bersumber dari para pengusaha Daerah Lampung Timur dan luar Daerah lampung yang tak ingin namanya untuk di publishkan.

“Dana ini bersumber dari para pengusaha Daerah dan luar daerah yang sebagai Donaturnya dan Program murni untuk membantu masyarakat melalui wadah KPSL,” ucap Azzohirri yang kerap di panggil Ayah.

Lanjutnya,” Untuk kedepannya kita lakukan, akan menelisiri di setiap perdesaan yang ada di wilayah propinsi Lampung target 1000 rumah,” pungkasnya.

Kegiatan bedah rumah ini juga dihadiri dari Forkompincam Kecamatan Marga Tiga, dan jajaran masyarakat sekitar Desa Tanjung Harapan.

Program yang kawal KSPL Lampung wilayah Lampung Timur ini di sambut antusias oleh masyarakat Lampung Timur.

Pupon salah satu warga penerima program bedah rumah menyampaikan ungkapan bahagia dan terimakasih.

Terimakasih ke semua komotitas KSPL Lampung Timur yang telah Sudi membantu untuk membedah rumah kami. Dan alhamdulilah sekarang kami merasakan rumah layak huni, kebahagian ini hanya allohlah yang membalasnya dan jaya selaku KSPL,” pungkas popon di iring dengan senyum bahagia. (Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *