Bandar LampungBerita UtamaLampung

Kematian Akibat Virus Covid 19 Meningkat di Awal tahun 2022. Alzier : Copot Kadiskes Reihana

Avatar photo
17
×

Kematian Akibat Virus Covid 19 Meningkat di Awal tahun 2022. Alzier : Copot Kadiskes Reihana

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Bandarlampung — Tokoh Politik Lampung Alzier Dianis Tabhrani meminta kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk mengevaluasi kerja Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, M.Kes., yang dinilai gagal dalam menangani permasalahan Virus Covid 19 di Lampung.

“Dengan tingkat kematian Covid sejak Awal tahun 2022 mencapai 78% menurut data – data KEMENKES RI ,Cobalah saudara Gubernur sadar betul dari tahun 2021 yang lalu saya mohon minta tolong gantilah saudari Reihana sebagai Kadiskes Provinsi Lampung,” Ungkapnya.

Menurutnya, Masih banyak Sumber Daya Manusia (SDM) muda di Lampung yang lebih smart dan lincah yang bisa menggantikan Kadiskes Provinsi Lampung.

“Kegagalan dalam penanganan Covid 19 ini harus menjadi evaluasi gubernur, untuk apa di pertahankan kalau sudah gagal,” ungkap Koordinator Lembaga Pengawas Pembangunan Lampung (LPPL).

Diteruskannya, seharusnya Kadiskes Provinsi Lampung Introveksi diri, data kematian akibat wabah virus Covid 19 di Lampung sudah sangat banyak. “Ini ada apanya, luarbiasa servis pelayananya ke Gubernur selama ini,” Ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *