Bandar Lampung

Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWPI Kab.Tuba T.A 2022

Avatar photo
32
×

Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWPI Kab.Tuba T.A 2022

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung,TintaInformasi.com–NR – DPD AWPI Provinsi Lampung Gelar Rapat pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tulang Bawang T.A 2022-2027 berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Jumat, (18/02/2022).

Rapat yang digelar di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AWPI Provinsi Lampung, itu dihadiri Oleh beberapa wartawan dari Tulang Bawang. Dikabarkan, bahwa dari hasil rapat tersebut, terpilih sebagai Ketua DPC – AWPI Kabupaten Tulang Bawang adalah REDY SANJAYA dari media online Nuansarealitanews.Com,  IDRUS TOHA dari media online Mata Bind.Com selaku Wakil Ketua, FERY SATRIA dari media online Sergapnews.Net selaku Sekretaris dan AFRIZAL CANDRA dari media online Pilar Post.Com selaku Bendahara. Selain itu untuk yang menempati selaku Bidang Sekretariat yaitu HENDRI ADHA dari media online Mitra Nasional.Com.

“Semangat kami lahir untuk membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tulang Bawang, berkat dorongan Pimpinan AWPI di Provinsi Lampung, yakni REFKY RINALDI Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung yang selalu aktif untuk memberi Support sekaligus pembekalan dan arahan yang positif dalam profesi Pers yang sudah lama kita geluti ini,” Ujar Redy Sanjaya Ketua terpilih Kab.Tulang Bawang.

Masih Redy Sanjaya, “Dirinya mengucapkan terimakasih banyak kepada Rekan-rekan sejawatnya di Kabupaten Tulang Bawang, yang telah memberikan kepercayaan untuk mempimpin sebagai Ketua DPC AWPI T.A 2022-2027. Semoga dengan amanah ini saya mampu memperjuangkan kehidupan Pers yang merdeka dan bebas salam menjalankan tugasnya sebagaimana diatur didalam UU Pers,” Ungkapnya.

Selain Itu, hal tersebut dibenarkan oleh Refky Rinaldy Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung, bahwa Redi Sanjaya telah resmi menerima mandat dari nya untuk menyelenggarakan Muscab dalam waktu dekat ini.

“Ya, benar Tanggal 18 Februari kemarin Redy Sanjaya resmi terima mandat. Insyallah segera terbentuk kepengurusan DPC AWPI Kabupaten Tulang Bawang dalam waktu dekat ini” kata Bung Refky dikantor DPD AWPI Provinsi Lampung Jalan Pulau Morotai Nomor 30, Gunung Sulah, Way Halim, Kota Bandar Lampung. (Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *