Lampung

Danpuslatpurmar 8 Teluk Ratai Gandeng PT. Asia Makmur Lakukan Bansos Di Dua Kecamatan Kota Bandar Lampung.

Avatar photo
8
×

Danpuslatpurmar 8 Teluk Ratai Gandeng PT. Asia Makmur Lakukan Bansos Di Dua Kecamatan Kota Bandar Lampung.

Sebarkan artikel ini

Lampung, TintaInformasi.com–Dampak dari Pandemi Covid-19 yang melanda Negeri ini bahkan Dunia berpengaruh sampai ke sektor ekonomi dan kehidupan masyarakat maka Puslatpurmar 8 Teluk Ratai bekerjasama dengan PT. Asia Makmur memberikan bantuan langsung kepada warga kurang mampu dan dalam keadaan sakit di Desa Suka Menanti dan Desa Surabaya

Bandar Lampung, Lampung.Minggu (27/02/2022)


Pemberian Bantuan Sosial ini langsung diberikan oleh Danpuslatpurmar 8 Teluk Ratai, Mayor Marinir Piski Ade Putra bersama Direktur Utama PT. Asia Makmur, Bapak Budi Setiawan kepada warga yang benar-benar sangat membutuhkan baik berupa Tali Asih, alat kesehatan seperti Kursi Roda bagi yg sakit & sembako untuk warga yang berpenghasilan sangat minim.

Direktur Utama PT. Asia Makmur Budi Setiawan menyampaikan rasa terimakasih kepada keluarga besar Puslatpurmar 8 Teluk Ratai yang sudah memberikan kesempatan untuk bekerjasama dalam memberikan bantuan langsung kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan.

“Saat ini kita baru bisa memberikan Bansos di Dua Kecamatan di Kota Bandar Lampung yaitu Kel. Penengahan Raya, Kel. Suka Menanti dan Kel. Surabaya, semoga kedepannya kita dapat lanjutkan ke daerah lainya”, imbuh Budi Setiawan.

Disisi lain Danpuslatpurmar 8 Teluk Ratai juga menyampaikan rasa hormat & terimakasih kepada PT. Asia Makmur yang sudah berkenan membantu kami (Puslatpurmar-8/TR) dalam menjalankan tugas hal ini sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono supaya mampu bersinergi ke berbagai instansi dan seluruh lapisan masyarakat agar bisa membangun Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar),

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, Bangsa dan Negara atas seijinNya. “tutup Mayor Piski Ade Putra.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *