Bandar Lampung

Wagub Chusnunia: Kontributif terhadap Penata Anestesi Bidang Kesehatan di Lampung

Avatar photo
31
×

Wagub Chusnunia: Kontributif terhadap Penata Anestesi Bidang Kesehatan di Lampung

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung,TintaInformasi.com–Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim sangat Kontributif memaksimalkan peran penata anestesi bidang kesehatan di Provinsi Lampung.

“Saya sangat mendukung dan memberikan sumbangsih terhadap hal yang menjadi kebijakan dalam hal keberadaan tenaga kesehatan khususnya bidang anestesi,ujar orang nomor dua di provinsi Lampung itu saat membuka acara Seminar dan Workshop Nasional Munas VII Ikatan Penata Anestesi Indonesia (IPAI) 2022 di Balroom Hotel Novotel, Sabtu (5/3/2022).

Menurut Chusnunia, peran anestesi sangat penting di bidang kesehatan dan menjadi perhatian di Lampung bahkan nasional.

Wanita yang sering di sapa Nunik itu mengatakan perkembangan kondisi Covid-19 di Provinsi Lampung, sudah mulai berangsur sedikit demi sedikit berangsur membaik. Kurva nya pun sudah mulai melandai.

“Bulan lalu sempai tembus angka 1000, ini sudah semakin berkurang. Ini semua berkat kersama kita semua bahu membahu bersama Dinas Kesehatan dan rumah-rumah sakit yang selalu kompak dibawah arahan pak Gubernur,” lanjut Wagub Nunik.

Ia juga menambahkan, hal ini juga berkat kerja keras dari seluruh tenaga kesehatan yang ada di Provinsi Lampung

Wagub Nunik berharap pandemi ini segera berkahir menjadi endemi dan masyarakat bisa beraktivitas sepeti biasanya.

“Saya berharap pandemi ini segera berlalu agak masyarakat Lampung pada umumnya bisa lebih dapat menjalani kehidupan normal seperti dia kala, aamiin,”harapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *