Lampung Barat

Pembagian BLT DD Desa Padang Tambak Kecamatan Waytenong

Avatar photo
37
×

Pembagian BLT DD Desa Padang Tambak Kecamatan Waytenong

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat,TintaInformasi.com–Pemerintah Pekon Padang tambak Kecamatan Way tenong Salurkan BLT Dana Desa Bulan Januari Februari Maret 2022
21 Mar 2022 09:00 wib

Pemerintah Pekon Padang tambak Kecamatan Way tenong Kabupaten Lampung barat Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap 1 Bulan Janauri s.d Maret Tahun Anggaran 2022 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG ) Peking Padang tambak, Senin (21/03/2022).

Hadir Dalam acara tersebut Camat Way tenong Bambang hermanto, Pratin Pekon Padang tambak Kurnaidi, Ketua Lhp Pebruari, staf Aparatur Pemerintahan Pekon dan seluruh PKM Blt-DD tahun 2022.

 

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Peking Padang tambak bulan Januari s.d Maret 2022 ini adalah KPM yang telah ditetapkan dalam verifikasi data daftar Nama Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

Pratin Kurnaidi dalam sambutannya, berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Lebih Lanjut Kurnaidi menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Tahap 1 Bulan Januari s.d Maret 2022 selama 3 bulan Ini di berikan Kepada 115 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pekon Padang tambak, sebesar Rp. 300.000,- / KK / Bulan , dengan Total sebesar Rp. 103500000 ( Seratus Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) secara Tunai.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaanya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *