Lampung Barat

Kegiatan vaksin yang di Kecamatan Sumber Jaya

Avatar photo
15
×

Kegiatan vaksin yang di Kecamatan Sumber Jaya

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat,TintaInformasi.com–Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum Kecamatan Sumber Jaya. (26/03/2022)pukul 08.00 WIB S/d Selesai.

Adapun Kegiatan Vaksinasi tersebut di laksanakan di megalos pasar saptu kelurahan Tugu Sari,dalam pelaksanaan di dampingi oleh tenaga kesehatan Unit Puskesmas Kecamatan Sumber Jaya dan di dampingi oleh Babinsa,Babinkamtibnas ,dan camat .

Puskesmas Sumber Jaya ini merupakan salah satu Dasar yang menjadi contoh,untuk melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat umum dan berupaya untuk memutuskan rantai covid 19 yang ada di Kabupaten Lampung barat.

Kepala Puskesmas Mediansah.SKM.,M.Kes, mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi ini adalah wujud upaya pemerintah, untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan masyarakat, serta kami sebagai tenaga kesehatan, selalu dihimbau untuk melakukan Vaksin, apalagi bagi tenaga kerja yang belum divaksin diharuskan pula melakukan vaksin sesui dengan anjuran pemerintah, agar supaya terciptanya Kesehatan di lingkungan masyarakat diseluruh Kabupaten Lampung Barat. Ungkapnya”

Tambahnya,Kepala UPT Puskesmas juga menerangkan bahwa vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Sumber Jaya,adalah berjenis Sinovac,astrajanica, booster dan Vaksin jenis ini merupakan vaksin yang teraman yang sudah mendapat izin Darurat dari BPOM Dan IDAI ( Ikatan Dokter Anak Indonesia ). Terangnya”

Seluruh rangkaian serta kegiatan acara tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *