NasionalUncategorized

DPW IMORI Sulawesi Selatan Gelar Pelantikan ke- VIII

Avatar photo
37
×

DPW IMORI Sulawesi Selatan Gelar Pelantikan ke- VIII

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,SulawesiSelatan— Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Mahasiswa Olahraga Republik Indonesia (IMORI) Sulawesi Selatan menggelar Pelantikan yang ke VIII, di Aula Kantor Pertanian dan Kehutanan Provinsi Sulawesi Selatan di jl.Cendrawasih, Kota Makassar

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr.Arifin Usman,M.Pd selaku Dewan Pembina IMORI Sulsel, mantan Wakil Rektor Universitas Negeri Makassar tersebut, menyatakan IMORI adalah bagian dari hidupnya sebagai akademisi olahraga, beliau juga menegaskan untuk tetap melakukan komunikasi, baik dengan pemerintahan maupun organisasi lain.
“Jangan canggung untuk melakukan komunikas, apa lagi dengan pemerintahan, karena kita memang harus bersatu untuk memajukan olaharaga di Sulawesi Selatan,” ujar akademisi olahraga tersebut.
Selain itu, pada acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Kabid Keolahragaan Dispora, beserta Perwakilan KONI juga hadir dalam acara pelantikan,
Dikesempatan yang sama demisioner Dewan Pengurus Wilayah IMORI Sulsel Periode 2019-2021 dalam hal ini Oleh Nur’alim S.Pd, mantan Sekertaris IMORI Sulsel itu membeberkan bahwa Indeks Pembangunan Pemuda Provinsi Sulawesi Selatan saat ini berada pada peringkat 32 dari 34 provinsi.
Salah satu Domain indeks pembangunan pemuda yaitu keterlibatan pemuda dalam organisasi dan juga kegiatan-kegiatan sosial, yang tentunya hal itu tidak terlepas dari giat-giat kegiatan yang kita lakukan.
Sehingga sudah semestinya pemerintah merangkul lembaga-lembaga mahsiswa termaksud IMORI ini untuk peningkatan Indeks pembangunan pemuda di Sulawesi Selatan
Pada akhir sambutan beliau berpesan bahwa tetaplah menjalin komunikasi, karena komunikasi adalah titik mula kolaborasi dan dengan kolaborasi kita dapat menemukan solusi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *