Lampung Selatan

Ruas Jalan Fajar Baru – Natar Selesai Terbangun, Masyarakat Berucap Syukur

Avatar photo
28
×

Ruas Jalan Fajar Baru – Natar Selesai Terbangun, Masyarakat Berucap Syukur

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,LampungSelatan— Ruas jalan baru yang menghubungkan antara Desa Fajar Baru Kecamatan Jatiagung dengan Kecamatan Natar sepanjang 3,9 kilometer telah selesai dibangun dan masyarakat sudah dapat menikmati buah dari pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Kepala Desa Fajar Baru, M. Agus Budiantoro bersama warga desa juga didampingi pejabat PPATK Dinas PUPR Lampung Selatan serta Konsultan Teknik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto, Dinas PU Kabupaten dan Pemerintah Kecamatan Jatiagung yang telah mendukung untuk terbangunnya ruas jalan penghubung tersebut.

“Kami, atas nama seluruh masyarakat desa Fajar Baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Hi. Nanang Ermanto atas selesainya pembangunan ruas jalan baru ini. Semoga Bapak selalu dikaruniai kekuatan dan kesehatan untuk memimpin Kabupaten Lampung Selatan ini, sampai akhir masa jabatan,” ucap Kepala Desa, M. Agus Budiantoro, Minggu (10/4/2021).

Disampaikan pula oleh Agus Budiantoro bahwa ruas jalan baru ini merupakan akses utama untuk transportasi lalulintas dan juga merupakan sarana angkutan hasil bumi masyarakat. Sehingga dapat dikatakan bahwa ruas jalan baru ini merupakan jalan ekonomi bagi masyarakat.

“Harapan kita dengan selesainya pembangunan ini diharapkan agar menjadi sarana untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, hal ini sejalan dengan tujuan pelaksanaan pembangunan itu sendiri,” jelas Budi.

Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, melalui Satuan Kerja yang ada dan berdasarkan program yang telah ditetapkan, selalu berupaya untuk melaksanakan pembangunan guna menghantarkan masyarakat menuju derajat kesehatan serta kesejahteraan yang hakiki. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *