Senin, Februari 26, 2024
BerandaLampungLampung TengahBupati Lam Teng, Musa Ahmad Serahkan SK CPNS di Sesat Agung Nuwo...

Bupati Lam Teng, Musa Ahmad Serahkan SK CPNS di Sesat Agung Nuwo Balak

Lampung Tengah,TintaInformasi.com– Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memberikan Petikan Keputusan Bupati Lampung Tengah Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah pada hari selasa 19 April 2022 bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir asisten administrasi umum, kepala BKPSDM serta CPNS tahun formasi 2021.

Dalam laporannya kepala BKPSDM Yudairi Hasan mengatakan Jumlah Calon Pegawai Negeri Sipil yang menerima SK Sejumlah 159 Orang dengan rincian Auditor 27 Orang, Penyuluh Pertanian 30 Orang, Tenaga Kesehatan 102 Orang yang terbagi berdasarkan Golongan III Sebanyak 112 dan Golongan II sebanyak 47 Orang. CPNS tersebut merupakan peserta yang dinyatakan lulus pada seleksi CPNS Formasi Tahun 2021.

” total jumlah calon pegawai negeri sipil yang menerima SK hari ini sejumlah 159 orang “, jelasnya kepada awak media.

Yudairi pun mengatakan , ” CPNS tersebut merupakan jumlah peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS formasi tahun 2021 “, Lanjut dia.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapakan selamat kepada CPNS yang baru saja menerima SK CPNS dan akan bergabung bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam memajukan Kabupaten tercinta ini.

” Selamat kepada CPNS yang baru saja menerima SK “, Ucap Bupati Musa Ahmad .

Bupati Musa Ahmad berpesan kepada CPNS untuk bisa memberikan dan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Lampung Tengah. Lebih Lanjut Bupati berharap agar CPNS bisa menjadi teladan di Lingkungan kerja dan Lingkungan Tempat tinggal mengingat Abdi Negara adalah pekerjaan yang sangat Mulia.

” Semoga kalian bisa memberikan dan menunjukkan kemampuan terbaik dalam mewujudkan visi misi pemerintah kabupaten Lampung tengah “harapnya.(Red)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Kasus Bang Jago Oknum Brimob Lampung Terkesan "Letoy", 13 Organisasi Tergabung Harap Hukum Ditegakkan
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments