Lampung Tengah

Respon Cepat, H. M. Hakki : Mereka Bagian Dari Hidup Saya.

Avatar photo
29
×

Respon Cepat, H. M. Hakki : Mereka Bagian Dari Hidup Saya.

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah,TintaInformasi.com– Turut peduli kepada warga yang terdampak kebakaran rumah, Anggota Komisi III DPRD Lampung Tengah, Berikan bantuan kepada korban.

Respon cepat Anggota Komisi III DPRD Lampung Tengah, M. Hakki, Langsung meninjau warga Kampung Negeri Agung, Kecamatan Selagai Lingga, Yang rumahnya hangus dilalap si jago merah.

“Ya hari ini saya menyambangi dan memberikan bantuan kepada keluarga kita yang rumah hangus terbakar api. Ini adalah musibah, Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita ke depan,” Kata Hakki.

Nestapa yang menimpa keluarga Sahroni menyisakan kesedihan yang mendalam bagi korban si jago merah. Karena rumah ini menjadi tempat tinggal satu-satunya bagi keluarga ini.

“Saya tidak tinggal diam melihat kejadian ini. Saya minta kepala kampung mendata berapa kerugian yang di alami pak Syahroni, Supaya dapat kita koordinasikan dengan dinas terkait,” Pungkasnya.

Di kesempatan itu juga, Hakki, menyampaikan kepada keluarga sahroni agar tetap tabah dan ikhlas menerima kejadian ini, ” ini adalah musibah yang tak pernah kita tau kapan akan datang namun dalam hal ini kita selalu berhati-hati,”Singkkatnya.

Ditempat yang sama, Sahroni, juga sangat berharap kepada dinas terkait maupun donatur untuk dapat membantu keluarganya membangun rumahnya kembali.

“Semoga ada dermawan yang berkenan membantu saya untuk membangun rumah ini kembali. Karena rumah iitu adalah harta dan tempat tinggal kami satu-satunya,” Tutup nya. (Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *