Mesuji

DPC PWRI Mesuji Kembali Gelar Pesantren Jurnalistik di SMAN 1 Tanjung Raya dan SMK Setia Bakti

Avatar photo
29
×

DPC PWRI Mesuji Kembali Gelar Pesantren Jurnalistik di SMAN 1 Tanjung Raya dan SMK Setia Bakti

Sebarkan artikel ini

Mesuji, TintaInformasi.com — Setelah sukses menggelar acara Pesantren Jurnalistik di di SMKN 2 Tanjung Raya yang terletak di Desa Bujung Buring. Senin (18/04/22) lalu dan saat ini menggelar acara yang sama di SMAN 1 Tanjung Raya dan SMK Setia Bakti pada Jumat (22/4/2022).

Kegiatan rutin yang digelar oleh DPC PWRI Kabupaten Mesuji ini selama bulan Ramadhan mengusung tema ” Wartawan Go to School”.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mengenalkan lebih banyak tentang tugas dan fungsi jurnalistik kepada anak-anak milenial di lingkungan sekolah SMAN 1 Negeri Tanjung Raya dan SMK Setia Bakti.

Aan Setiawan Ketua DPC PWRI Mesuji menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan rutin setiap Ramadhan ini semoga bermanfaat,bisa memberikan sedikit pengetahuan kepada siswa-siswi agar lebih mengenal fungsi dan tugas jurnalistik.

Pemateri di SMAN 1 Tanjung Raya di isi oleh Ketua DPC PWRI Mesuji Aan Setiawan dan Ste Panca MW dan untuk pemateri di SMK Setia Bakti di isi oleh Sekertaris PWRI Mesuji Fajarullah yang lebih dikenal dengan Fajar Mesaz. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab siswa.

Kepsek SMAN 1 Tanjung Raya diwakilkan oleh Guru pendamping Bu Yuli menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan DPC PWRI Mesuji untuk memberikan sedikit informasi dan pengetahuan mengenai dunia jurnalistik , dan agar bermanfaat untuk siswa-siswi .

Disambut dengan berbagai pertanyaan siswa siswi antusias dalam mengikuti acara Pesantren Jurnalistik ini , ke depan agar para pelajar tidak gagal paham mengenai kinerja jurnalistik. ( Panca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *