Bandar Lampung

Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto Mengintruksikan Agar Alzier All Out di Pilpres dan Pemilu 2024.

Avatar photo
43
×

Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto Mengintruksikan Agar Alzier All Out di Pilpres dan Pemilu 2024.

Sebarkan artikel ini

“Secara pribadi, Pak Airlangga Hartarto sudah menghubungi saya. Dia minta supaya saya bekerja all out untuk membantu teman-teman Golkar Lampung dalam menghadapi Pilpres dan Pemilu 2024,” ujar Alzier Dianis Thabrani sahur (1/5/2022).

Namun, kali ini, Alzier langsung merespon positif permintaan Airlangga, bak gayung bersambut. “Tentu, sebagai kader Golkar tulen, saya siap menjalankan perintah partai,” tandas Alzier.”Berita yang di kutip dari Alteripost.com”

“Saya ini pernah memimpin Golkar Lampung. Tentu, sudah pasti dan harus siap untuk berjuang membantu menenangkan Golkar pada Pemilu dan Pilpres 2024,” ujarnya.

Siapa pun yang dicalonkan Golkar pada Pilkada dan Pilpres 2024, Alzier siap mendukung. Beberapa waktu lalu, memang ada sejumlah pihak yang merayu untuk pindah Parpol. Tetapi Alzier tetap istiqamah ingin membesarkan Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Di Partai Golkar, Alzier memiliki sejarah panjang. Dia pernah memimpin Partai Golkar Lampung selama tiga periode dan ikut mengantarkan beberapa tokoh politik nasional menjadi ketua umum pusat Partai Golkar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *