Senin, Februari 26, 2024
BerandaLampungBandar LampungJajaran MPC PP Kabupaten Tangerang Adakan Monitoring P2W di Sekretariat MPC

Jajaran MPC PP Kabupaten Tangerang Adakan Monitoring P2W di Sekretariat MPC

TintaInformasi.com, Tangerang – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Tangerang melaksanakan Pembinaan Monitoring P2W yang di hadiri oleh Majelis Pimpinan Wilayah dan Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP). Minggu (15/5/22).

Dalan rangka kegiatan konsilidasi dan pemantapan para pengurus baik tingkat jajaran MPC PP Kabupaten Tangerang dan PAC serta Pimpinan Anak Ranting. dimana para pengurus baik tingkat waka sekcab dan kabid hingga ketua PAC sampai Ketua Pimpinan Anak ranting agar menunjukan surat keputusan yang sudah ditanda tangani baik ketua Tingkat Majelis Cabang.(Kabupaten/Kota) Hingga Majelis Pimpinan Wilayah (Provinsi).

Ketua Majelis Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Tangerang Bapak H Zulkarnain S.E. mengatakan bahwa siapa saja yang tergabung sebagai anggota Pemuda Pancasila agar memiliki Sumber Daya Masyarakat (SDM) yang Profesional dan memiliki kepekaan tinggi dan intelgensi dalam berorganisasi karena organisasi kita ini cukup tua dan sudah puas menghadapi retorika perkembangan jaman dan organisasi yang sudah cukup mapan.

Sambung Zulkarnain menambahkan bahwa organisasi Pemuda Pancasila organisasi yang sudah sangat dewasa dan mengerti dan memahami dari segi politik dan sosial serta kemasyarakatan dan perlu diingatkan kegiatan pembinaan monitoring yang dilakukan oleh team Majelis Pimpinan Nasional (MPN PP dan team senior konsilidasi dan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW PP) harus benar benar dapat diperhatikan dengan baik karena ini menentukan kepemimpinan dalam melaksanakankita kegiatan organisasi yang ada dari tingkat pimpinan bersiap anak cabang.

Bapak H Samsi Rambe S.H. Ketua Bidang Konsilidasi Kelembagaan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Banten menjelaskan maksud dan tujuan diadakan Pembinaan monitoring P2W untuk melihat secara dekat dalam menghadapi Musyawarah Wilayah (Muswil) yang akan dilaksanakan mendatang karena perlu adanya kepekaan kita terhadap organisasi yang sama sama kita cintai.

BACA JUGA:  HUT Pancasila Dan Semangat Wartawan

Dan sambung Samsi Rambe bahwa kegiataan monitoring ini untuk melihat secara dekat kegiatan baik tingkat pac dan ranting tentang kemampuan setiap ketua Pimpinan Anak Cabang dan ketua ranting untuk Musyawarah Wilayah (Muswil) harus bisa melengkapi kelengkapan surat keputusan (SK) dan dapat memahami segala kegiatan organisasi karena lanjut Samsir bahwa team dari Majelis Pimpinan Nasional langsung yang memonitor langsung oleh Bapak Umar Syarif Ketua P2W Jawa dan Balivbidang p2w untuk memonitoring musyawarah wilayah yang layak atau tidak melaksanakan musyawarah wilayah untuk mengikuti menjadi bisa peserta muswil atau peninjau,”Ungkap.(Subhan)

Facebook Comments Box
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments