Bandar LampungLampungPOLRI

Personil Polsek Panongan Polresta Tangerang Imbau Security dan Managemet FIF

Avatar photo
34
×

Personil Polsek Panongan Polresta Tangerang Imbau Security dan Managemet FIF

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Tangerang – Anggota Samapta Polsek Panongan Aiptu Dedih melakukan kegiatan rutin sambang kewilayahan untuk melakukan pemantauan situasi kamtibmas mengantisipasi terjadinya berbagai permasalahan yang ada di masyarakat sehingga tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusif, Rabu (18/5/22) sekira pukul 10.14 Wib.

Untuk menindaklanjuti kebijakan PPKM level 2 yang masih diberlakukan di Wilayah Kabupaten Tangerang dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19, Aiptu Dedih aktif memberikan imbauan prokes kepada Security.

Seperti terlihat saat sambang di Kantor FIF Citra Raya, Aiptu Dedih menjumpai Amri selaku Security FIF jaga seraya menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap disiplin Prokes guna mengantisipasi penyebaran Covid 19.” Ucap Dedih.

Sambang dan imbauan disiplin Prokes yang disampaikan oleh Personil Samapta mendapat sambutan positif dari Security, Bapak Amri menguvapkan terimakasih atas kunjungan Aiptu Dedih dan siap untuk melaksanakannya baik prokes maupun pemanfaatan APD yang ada,” ucapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Iptu Syamsul Bahri, STK, SIK Kapolsek Panongan menyatakan dukungannya atas inisiatif yang telah dilakukan Personil Samapta, diharapkan dalam pemberian imbauan Prokes tetap mengedepankan sikap sopan dan santun sehingga dapat diterima dengan baik pula oleh masyarakat,  pungkas singkat Kapolsek Panongan.

Susanto Sianipar selaku head remedial JATA 3 FIF.menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan oleh pihak polsek panongan jajaran polresta Tangerang Banten mengucapkan terimakasih, dengan adanya pihak kepolisiaan selalu aktif melakukan patroli diologis.

Sambung Susanto S bahwa sinergi pihak usaha khususnya Management FIF dengan kepolisian sektor panongan baik Bapak Kapolsek maupun jajarannya sangat berterimakasih sekali dengan kehadirannya dan pihaknya terasa aman dan terkendali dapat bersama pihak security melaksanakan kegiatan menjaga keamanan bersama,”Ungkapnya.(Subhan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *