Lampung Selatan

Wakil Ketua I DPRD Lamsel, Dampingi Bupati Memperingati Hardiknas

Avatar photo
19
×

Wakil Ketua I DPRD Lamsel, Dampingi Bupati Memperingati Hardiknas

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lamsel — Mewakili Ketua DPRD Lampung Selatan, Wakil Ketua I DPRD Agus Sartono, A.Md. Mendampingi Bupati Lampung Selatan dalam mengikuti upacara peringatan Hardiknas Tahun 2022, Jum’at, (13/5/2022).

Upacara peringatan Hardiknas yang di gelar di Lapangan Korpri Kabupaten Lampung Selatan, hadir pula para pejabat
Forkompinda pemkab lamsel,
Sekdakab Lampung Selatan Thamrin, S.sos.MM, para staf ahli Bupati, para Asisten Sekda.

Mengawali sambutan Bupati Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto mengucapkan mengucapkan Minal Aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

“Atas nama Pemkab Lampung Selatan dan keluarga mengucapkan Minal Aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya

Bupati juga berharap semoga kedepannya Pemkab Lamsel menjadi lebih baik lagi khusus nya dalam memajukan dunia pendidikan. Selanjunya bupati membacakan Amanat menteri pendidikan dan kebudayaan Riset, Teknologi republik Indonesia pada peringatan Hari pendidikan Nasional 2 Mei 2022

Bupati juga membetikan apresiasi kepada para penerima penghargaan yang diberikan secara simbolis kepada 3 orang kepala sekolah berprestasi dan berdedikasi, 3 orang guru berprestasi dan 1 orang guru daerah terpencil.

Kemudian bupati juga telah menyerahkan penghargaan Satya lencana karya Satya Bagi guru secara simbolis.

Harapan bupati Lampung Selatan dengan pemberian penghargaan ini akan meningkatkan kinerja saudara-saudara smua dan menjadi penyemangat yang akan memotivasi saudara untuk berkarya dan memajukan dunia

Dalam Amanat menteri pendidikan, kebudayaan Riset dan teknologi republik Indonesia, selama dua tahun terakhir, banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi.

“Hari ini saudara-saudaraku adalah bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari smua tantangan, kita tidak hanya mampu melewati tetapi berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan” Tegas Bupati dalam bacaan sambutannya.

Setelah pelaksanaan upacara Hardiknas, Tim humas protokol DPRD kab Lampung Selatan, menyempatkan diri untuk mewawancari wakil ketua DPRD Kab.Lampung Selatan.

Harapan wakil ketua I DPRD Kab Lampung Selatan untuk dunia pendidikan terkhusus di Kabupaten Lampung Selatan sebagai berikut,

Pola belajar dan mutu pendidikan di Kab Lampung Selatan lebih lagi ditingkatkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pasca melandainya pendemi covid 19 di Kab. Lampung Selatan. Sedangkan untuk pemantauan dilapangan adalah Komisi IV DPRD yang bertugas melakukan peninjauan. (Rzl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *