Senin, Februari 26, 2024
BerandaLampungKades Budi Lestari Kembali Salurkan BLT DD Untuk Periode Juni 2022.

Kades Budi Lestari Kembali Salurkan BLT DD Untuk Periode Juni 2022.

TintaInformasi.com,Lampung Selatan–
Pemerintahan desa Budi Lestari Kecamatan Tanjung Bintang kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 128 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk periode bulan Juni tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa setempat pada Jum’at 20/5/2022 lalu.

Menurut Kepala Desa Budi Lestari, Muhammad Mahbud, sebanyak 128 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk periode Bulan Juni 2022 menerima sebesar Rp. 300.000.

“Ini untuk realiasi BLT DD pada Bulan Juni besok. Dikarenakan Dana nya sudah siap maka langsung kita bagikan pada hari Jum’at 20/5 kemarin kepada 128 KPM itu, masing masing menerima Rp. 300.000, ” Jelasnya kepada Media Via telepon, Senin (23/5).

Selain itu, kata Mahbud, dari 128 KPM yang menerima BLT Dana Desa, untuk KPM yang katagori Lansia dan sedang menderita sakit dana BLT langsung diantar oleh Aparur Desa di dampingi oleh masing masing Kepala Dusun (Kadus)

“Bagi KPM yang Lansia dan KPM sedang sakit, diantar langsung ke rumah mereka oleh Aparatur Desa bersama Kepala Dusun (Kadus), ” Jelas Sembrong sapaan Pamiliar Kepala Desa Budi Lestari.

Dengan direalisasikannya BLT Dana Desa untuk periode bulan Juni ini. Sebagai Kepala Desa Budi lestari, Mahbud berharap agar bisa mengurangi beban ekonomi warganya.

“BLT ini kita realisasikan, dengan harapan dapat membantu kebutuhan KPM. Semoga bantuan ini sangat bermanfaat, ” Harapnya. (Daus)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Komisi V DPRD Lampung minta perangkat desa lebih peduli terhadap calon pekerja migran
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments