Bandar LampungBerita UtamaNasionalPolitik

Edy Irawan ketua DPD Partai Demokrat Siap Pasang Badan Demi Partai Demokrat

Avatar photo
35
×

Edy Irawan ketua DPD Partai Demokrat Siap Pasang Badan Demi Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,BandarLampung–Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan pasang badan terkait adanya laporan – laporan ke pihak Kepolisian atas pelaksanaan Muscab yang dinilai beberapa pihak tidak demokratis.

“Saya selaku ketua partai siap bertanggungjawab atas apa yang terjadi di tubuh Partai Demokrat Lampung, saya yang akan maju karena ini tanggungjawab saya,” tegas Edy di sela-sela sambutan pada Halal Bihalal DPD Partai Demokrat Lampung, di Resto Bukit Mas, Minggu (29/5/2022).

Edy juga mengungkap, bahwa penandatanganan Fakta Integritas para Ketua DPC terpilih harus dilakukan di DPP, sekaligus bersilaturahmi dengan Ketua DPP AHY.

“Para Ketua DPC diharap bisa menyertakan struktur KSB sesegera mungkin untuk dibawa ke DPP, dan menyiapkan KTA para pengurus DPC, jangan sampai ada yang rangkap atau sudah tidak lagi jadi pengurus,” papar Edy.

Begitu juga untuk kepengurusan DPD, Edy akan merevisi kembali susunan pengurus harian.

“Nanti para pengurus harian DPD akan rapat dan SK akan direvisi, agar tidak ada rangkap jabatan, atau ada pengurus yang pindah ke partai lain,” tandasnya.

Sementara, tampak hendak menunjukan kesolidan2 partainya, pada kesempatan itu Edy memanggil para pengurus partai untuk foto bersama, diantaranya Sekretaris dan Bendahara DPD, para Wakil Sekretaris dan para Wakil Bendahara DPD, para Ketua DPC terpilih, para Aleg kabupaten, dan Anggota Fraksi DPRD Lampung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *