Lampung Selatan

Seusai Kegiatan Reses Lesti Putri Beri Bantuan Kursi Roda

Avatar photo
38
×

Seusai Kegiatan Reses Lesti Putri Beri Bantuan Kursi Roda

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lamsel — Anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Lampung,Dari fraksi PDI Perjuangan, Lesty Putri Utami.S.H.M.H.Kn , melaksanakan Reses di Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan serta memberikan bantuan kursi roda kepada warga desa Pasuruhan, waktu lalu.

Acara Reses di hadiri Kepala Desa Pasuruhan,Sumali , Aparat desa setempat, Babinsa, anggota Koramil Penengahan ,Babinkatibmas, anggota Polsek Penengahan,Tamu undangan, Ormas Jaringan Pendamping Kebijakkan Pembangunan (JPKP) dan Rekan -rekan Media.

Lesty Putri Utami S.H. M.H.Kn,Komis ll DPRD Provinsi Lampung adalah putri kandung, Mukhlis Basri mantan bupati Lampung Barat dan Ayah kandungnya yang juga menjabat DPR RI Priode 2019 sampai 2024.

“Untuk menjaga kurunanan kita harus memakai ideologi Pancasila karena untuk kehidupan kita sehari-hari .Pada waktu itu bayak kerajaan tapi mereka tergius karena mereka tidak memilik idiologi pada saat itu.Dan saya datang hanya membawa program – program yang saya sampaikan dan akan di kembangkan oleh bapak dan Ibu sekalian dan sayapun akan fokus ke pariwisata dan pertanian karena di sini mayoritas petani semuanya ,” Ujar Lesty

Dilain sisi, nara sumber pada kegiatan reses menjelaskan tentang pokok kedepan agar masyarakat lebih memahami ,Ideologi,politik dan di sektor-sektor bidang pertanian,perikanan ,pariwisata bisa berjalan agar perputaran ekonomi hidup di masyarakat dan bermanfaat untuk kedepan dan setelah itu sesi tanya jawab yang bersempatan memberikan pertanyaan .

Seusay acara reses Lesty menyempatkan mengunjungi rumah warga yang tidak bisa berjalan dan sudah sakit enam tahun Dan Lesty pun memberikan kursi roda baru yang di bawanya.

Setelah itu Lesty melanjutkan menyambang Kolam Ikan milik warga setempat agar dapat di perhatian untuk kedepanbya karena desa Pasuruhan temasuk melimpahnya air tawar untuk berbudi daya aneka ikan tawar kedepannya agar dampak ekonomi berputar dan berjalan dengan baik kedepannya .(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *