Lampung Timur

Suami Berangkat Kerja Istri Bergoyang Bersama Laki-Laki lain di kamar mandi

Avatar photo
23
×

Suami Berangkat Kerja Istri Bergoyang Bersama Laki-Laki lain di kamar mandi

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,LampungTimur–Pria berinisial A (33), warga Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur melaporkan istrinya ke Mapolsek Way Jepara Polres Lampung Timur.

K (33) istri A di laporkan suaminya karena kedapatan berbuat mesum pagi hari dengan pria lain berinisial R di kamar mandi rumahnya

Kepada Polisi, A mengaku tak pernah menyangka istrinya tega berbuat tak senonoh dengan R di rumahnya sendiri setelah ia berangkat kerja.

“Saat saya kembali ke rumah hendak mengambil jaket, saya mendapati mereka berdua sudah tanpa pakaian di kamar mandi,” kata A, usai melapor ke Polisi, Rabu (15/6/2022).

A mengaku sempat geram dengan perbuatan istrinya itu. Namun, ia berusaha menahan diri dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Way Jepara.

Kepada polisi, A mengaku menyerah kan persoalan yang membuatnya malu dan hilang harga diri tersebut untuk di proses secara hukum.

“Yang jelas saya tidak mengingin kan dia sebagai istriku lagi. Biarkan mereka berdua masuk penjara karena ulahnya,” ungkap A pasrah.

Selaku suami, A mengaku tak pernah menaruh curiga dengan kedekatan istri dan R. Terlebih, keduanya bekerja sebagai guru di salah satu sekolah di Kecamatan Way Jepara.

Selain itu, lanjut A, pria berinisial R itu juga mengabdi di sebuah pondok pesantren di wilayah Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur

Pantauan di lokasi, usai di laporkan suaminya, perempuan berjilbab itu terlihat lesu dan tertunduk malu saat di periksa petugas.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan karena sedang di lakukan pemeriksaan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *