Mesuji

Kades desa Berasan Makmur Sri Wahyuni bagikan BLT April – Juni 2022

Avatar photo
29
×

Kades desa Berasan Makmur Sri Wahyuni bagikan BLT April – Juni 2022

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Mesuji–Bertempat di Balai Desa Berasan Makmur kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji hari Jumat ( 17/6/2022) pagi yang cerah sesudah bersih bersih dan senam pagi sebelum masyarakat menunaikan Sholat Jumat berjemaah , warga desa Berasan Makmur sekitar 90 KPM menerima BLT selama 3 bulan dari bulan April – Juni 2022 sebesar Rp 900.000.


Antusias masyarakat merasa senang dan bersemangat saat menerima bantuan dari Pemerintah ini mengingat kebutuhan saat ini semua harga bahan pokok makanan dan bumbu bumbu dapur harganya meroket tinggi , seakan akan ga mau tahu jeritan dan tangisan masyarakat miskin .
Ibu ibu banyak yang bingung bagaimana membelanjakan uang yang pas pasan dari suami.
Hari ini sebagian masyarakat desa Berasan Makmur merasa berterima kasih serta bersyukur pada Tuhan juga Pemerintahan Desa yang mana , Kepala desa bisa memperjuangkan namanya dapat bantuan BLT ujar salah satu yang namanya tidak ingin di sebut kan.
Lebih lanjut sang Kepala Desa Sri Wahyuni menyampaikan pesan saat pembagian BLT dilaksanakan :
– Walaupun kebutuhan banyak dan harga harga kebutuhan sehari hari meningkat beliau selaku Kepala desa mengingatkan dan menghimbau warganya agar tetap patuh pada pemerintah terutama tanggunh jawab masyarakat dalam melunasi pajak PBB yang ada.
Adapun desa Berasan Makmur memiliki target agar warganya semua bisa Lunas membayar pajak PBB di akhir bulan Juni 2022 ini.
– Kemudian yang kedua beliau sampaikan agar masyarakat menjaga lingkungannya masing masing dengan kebersihan .
Dikarenakan cuaca yang menentu kadang panas kadang hujan maka masyarakat diajak agar memelihara lingkungannya dengan kebersihan supaya terhindar dari virus penyakit yang disebabkan olek kuman maupun bakteri karena tumpukan sampah yang ada.

Semoga dengan dibagikannya BLT bulan Apri – Juni 2022 bisa membantu meringankan beban masyarakat desa Berasan Makmur ujar Kepala desa selesai membagikan bantuan tersebut. (Panca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *