AdvetorialBandar Lampung

DPRD Kota Bandar Lampung Gelar Paripurna Istimewa Hut Kota Bandar Lampung Ke – 340 Tahun, Hj. Eva Dwiana Harapkan Sinergitas Semua Pihak untuk pembangunan kota Bandar Lampung

Avatar photo
50
×

DPRD Kota Bandar Lampung Gelar Paripurna Istimewa Hut Kota Bandar Lampung Ke – 340 Tahun, Hj. Eva Dwiana Harapkan Sinergitas Semua Pihak untuk pembangunan kota Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,BandarLampung–Peringatan HUT Kota Bandar Lampung Ke-340 Tahun 2022, Pemerintah beserta seluruh anggota DPRD setempat mengadakan rapat paripurna istimewa, di ruang sidang DPRD Kota setempat, Senin Pagi (20/06/2022).

Paripurna Peringatan HUT Kota Bandar Lampung dihadiri Gubernur Provinsi Lampung, di wakili Assisten 1 bidang pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah, serta Jajaran Forkopimda, serta di hadiri seluruh camat dan lurah se Kota Bandar Lampung.

Dalam Acara Paripurna Gubernur Lampung di wakili oleh Assisten 1 bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, mengungkapkan apresiasinya terhadap prestasi Bandar Lampung sampai terus berkembang pembangunannya, moga bisa tambah berkembang lagi kedepannya.” pungkasnya

Beliau juga mengungkapkan, memang sangat perlu untuk saat ini kita bersinergi untuk kemajuan dan perkembangan pembangunan kota bandar Lampung, supaya lebih maju dengan pesat sesuai perkembangan jaman,” tutupnya.

Dalam sambutannya Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengungkapkan, harapannya kepada seluruh elemen untuk bisa bersinergi, bergandengan tangan untuk pembangunan kota bandar lampung yang kita banggakan ini, sehingga pembangunan Kota Bandar Lampung terus maju dan berkembang pesat.

Kota Bandar Lampung merayakan HUT ke-340 Tahun, jika merujuk usia kota berjuluk Tapis Berseri ini, Pemerintah Kota Bandar Lampung mengharapkan sinergitas seluruh pihak untuk kemajuan dan berkembangnya Kota Bandar Lampung kedepan.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bandar Lampung, dalam rangka memperingati HUT Kota Bandar Lampung ke – 340 Tahun di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bandar Lampung.

Menurut Bunda Eva ( sapaan akrabnya ) terdapat beberapa tantangan yang harus dihadapin kedepan diantaranya dalam pertumbuhan ekonomi, seperti meningkatkan investasi dan ciptaan dan lapangan pekerjaan, kedua dalam tata kelola pemerataan pembangunan khususnya meningkatkan SDM agar memiliki kompetensi di bidangnya masing-masing.

Selain itu juga, sinergitas antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat, di bidang teknologi informasi dan komunikasi khususnya penggunaan media sosial di kalangan masyarakat, hingga penanggulangan penggunaan dan peredaran narkoba di masyarakat.

“melalui momentum HUT Kota Bandar Lampung ini, diharapkan tantangan tersebut dapat dilalui dengan bersama membangun kerja sama tidak hanya antar forkopimda, tapi juga dengan seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung”, ungkap Hj. Eva Dwiana

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Eva Dwiana menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang telah memberikan dukungan terhadap pembangunan di Kota Bandarlampung.

Selain itu juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran forkopimda kota Bandar Lampung, hingga mengucapkan apresiasi tertinggi kepada walikota Bandar Lampung terdahulu karena setiap kepemimpinan memiliki berbagai tantangan dan prestasi. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *