Lampung Utara

Jelang Harlah NU ke-99, MWCNU Tanjung Raja Gelar Rakor Bahas Persiapan Acara

Avatar photo
38
×

Jelang Harlah NU ke-99, MWCNU Tanjung Raja Gelar Rakor Bahas Persiapan Acara

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Lampung Utara— Menghadapi pelaksanaan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-99 Nahdlatul Ulama (NU) yang akan dilaksanakan 23 Januari 2023 yang akan datang, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara mengadakan rapat koordinasi guna membahas berbagai persiapan.

Karena pentingnya pelaksanaan itu maka Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kec. Tanjung Raja melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dipimpin oleh Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kec. Tanjung Raja (Bapak Apinsi, S.Pd. MM) yang dihadiri oleh Seluruh Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama diantara nya Kiyayi Samsuri (Ketua Rois suriyah) Ahmad Nidarmansyah, SE (Wakil Ketua I) Ust. Dedi Rosadi (Wakil Ketua II) Ust. Muheri Ubaidillah, S.Pd.I (Sekretaris) dan ketua 19 Ranting NU Se-Kecamatan Tanjung Raja.

Dalam penyampaian Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul’Ulama Kec. Tanjung Raja berorganisasi itu perlu pengorbanan baik Waktu, tenaga, pikiran dan juga harta agar organisasi itu berjalan dan berkembang sukses.

Turut hadir juga Dewan Mustasyar PCNU Kab. Lampung Utara KH. Ismet Al-fasya dalam penyampaian nya Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul ‘Ulama Kec. Tanjung Raja segera memantapkan Struktur Pengurus MWC dan Segera memantapkan pengurus ranting desa yang belum terbentuk, beliau juga berpesan kepada pengurus MWC agar selalu jaga kekompakan dan persatuan dalam berorganisasi agar NU Kec. Tanjung Raja semakin solid dan berkembang. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *