Lampung Utara

Alumni Smansa Kotabumi 95 Gelar Reoni Di Lembah Bambu Kuning Abung Jayo Abung Selatan

Avatar photo
31
×

Alumni Smansa Kotabumi 95 Gelar Reoni Di Lembah Bambu Kuning Abung Jayo Abung Selatan

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Lampung Utara– Temu kangen setelah 27 tahun terpisah dari seragam putih abu abu
Alumni SMAN 1 Kotabumi tahun 1995,gelar silaturahmi dengan motto ” Kapan dan Dimana Lagi Kita Bersua”
kegiatan tersebut berlangsung di Taman Agrowisata Lembah Bambu Kuning Desa Abung Jayo Kabupaten setempat, Sabtu, (25/06).

Silatuhrahmi alumni SMANSA Angkatan 1995 terlaksana yang dimotori Plt Ketua APDESI Kabupaten Lampung utara,Rudi fadli dan diinisiasi yang tergabung Team 9 dalam kepanitiaan pada akhirnya terbentuklah untuk menyusun rencana kegiatan dalam para inisiator ada Ketua SMSI Kabupaten Lampung Utara Ardiansyah kami melakukan pertemuan di Taman Santap beberapa waktu lalu,”urainya Rudi Fadli

“Alhamdulillah kegiatan yang kita agendakan sejak jauh-jauh hari akhirnya terwujud dan berjalan dengan lancar. Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kawan-kawan panitia lainnya yang telah membantu,” ujarnya.

Rudi Fadli S,Sos berharap silaturahmi sesama alumni ini dapat terus terjalin. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama disela-sela kesibukan masing-masing,kami juga merencanakan untuk mengunjungi Guru – guru kita

“Terima kasih kepada seluruh kawan-kawan yang sudah jauh-jauh mau datang menghadiri acara silaturahmi ini. Banyak kawan-kawan yang domisilinya diluar Kabupaten Lampung Utara, walaupun jarak tempuh yang cukup jauh, tapi masih bisa hadir memenuhi undangan ditengah-tengah kita bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu alumni, Mita yang kini berdomisili di Bandar Lampung sangat mengapresiasi serta antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana. Selama kurun waktu puluhan tahun semenjak kelulusan, menurutnya baru hari ini dirinya bisa berkumpul kembali bersama sahabat pena SMAN 1 Kotabumi kelulusan 1995 yang penuh dengan kenangan.

“Walaupun cukup jauh jarak yang ditempuh, tapi saya dan teman-teman yang lain tidak mau melewatkan momen langka seperti ini, semoga ini menjadi awal kita semua untuk terus menjalin komunikasi dan silaturahmi. Jadi nanti kedepannya, kalau kawan-kawan mau ada acara pesta kan bisa saling mengundang, dan semoga saja silaturahmi ini bisa terus terjalin sampai kapanpun,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *