Tulang Bawang

Sekda : Kadis Tertangkap Berbuat Mesum Sedang Dalam Penanganan Inspektorat

Avatar photo
41
×

Sekda : Kadis Tertangkap Berbuat Mesum Sedang Dalam Penanganan Inspektorat

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Tulang Bawang— Terkait pemberitaan beberapa waktu lalu tentang tertangkapnya oleh warga Kadis Sosial yang sedang berbuat mesum di kamar kos-kosan dan sempat mendapatkan kecaman dan hujatan dari Ketua Parisada Hindu Darma Indonesia (PHDI) Kabupaten Tulang Bawang.

Bahwa perbuatan yang bersangkutan tidak hanya mencoreng nama baik institusi pemerintahan, akan tetapi juga telah menghancurkan martabat suku dan agama. Oleh karenanya Ketua PHDI Tulang Bawang Wayan Putu Umbare berharap agar Bupati Tulang Bawang memberikan sanksi yang tegas terhadap yang bersangkutan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Ir. Anthoni, MM yang dikonfirmasi melalui saluran Whatsapp membenarkan adanya kasus tersebut dan disebutkan bahwa yang bersangkutan saat ini masih dalam pemeriksaan pihak Inspektorat Kabupaten.

“Ya, sekarang masih diperiksa oleh Inspektorat, nanti hasil pemeriksaan tersebut akan diserahkan kepada Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) yang akan memberikan bimbingan ataupun sanksi selanjutnya,” jelas Sekda Anthoni, Minggu (26/6/2022).

Sesuai dengan tupoksinya Baperjakat adalah memberikan pertimbangan kepada pejabat pembina kepegawaian dalam pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural Eselon II ke bawah.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *