LampungPesisir Barat

Ketua DPRD, Terima Jajaran Pengurus SMSI Lambar

Avatar photo
26
×

Ketua DPRD, Terima Jajaran Pengurus SMSI Lambar

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Lampung Barat –Setelah kunjungi dan diterima Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Dirumah Dinas kepala Daerah rabu (29/06/2022).

Jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Barat kunjungi Ketua DPRD Lambar Diruang kerja nya kamis (30/06/2022).

Disela kesibukannya politisi muda asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Edi Novial menyambut hangat kehadiran para pengurus dan anggota SMSI Lampung Barat.

” Saya berterimakasih atas kunjungan rekan – rekan dari SMSI, meskipun secara personal kita selama ini sudah saling kenal dan saling sapa namun kali ini kehadiran rekan – rekan untuk mengenalkan SMSI dan pengurus nya, saya sebagai pembina SMSI tentu berharap semoga kedepan SMSI makin eksis dan berkembang ” ujar Edi Novial.

Edi Novial juga menyampaikan dukungan dan motivasinya kepada pengurus dan anggota SMSI untuk selalu semangat dalam menjalankan agenda kerja lembaga dalam pembangunan untuk kepentingan masyarakat secara umum.

” Dengan Lahirnnya lembaga prusahaan penyampai informasi dilampung Barat saya Secara pribadi maupun kelembagaan tentunya sangat mensupport, berjalan dan bekerjalah sesuai dengan kaedah dan aturan yang ada di SMSI, yakini semakin hari SMSI akan semakin baik” kata Edi Novial.

Hari sebelumnya (29/06) dalam kegiatan yang sama pengurus SMSI Lambar diterima Bupati Lampung Barat, dalam kesempatan itu Parosil menaruh harapan dengan kehadiran SMSI akan dapat bersinergi kepada semua pihak dalam memajukan dan membangun kabupaten Lampung Barat.

“Saya pribadi dan selaku kepala Daerah menyambut baik kehadiran SMSI dan mendukung semua agenda kegiatan SMSI, berdasarkan ketentuan – ketentuan yang berlaku serta bersinergi demi tercapainya kemajuan kabupaten Lampung Barat kedepan” harap Parosil.

Ketua SMSI Lambar Merli Sentosa mengatakan, kunjungan jajaran pengurus SMSI Lambar merupakan kunjungan resmi lembaga yang teragenda untuk mempererat hubungan terhadap mitra kerja sekaligus sebagai lembaga yang belum seumur jagung dihadirkan dikabupaten lampung barat sewajarnya jika dikenalkan untuk bersinegi dan ambil peranan dalam pembangunan dan kesejahteraan publik.

” SMSI merupakan lembaga perusahaan pers yang baru kami hadir dikabupaten Lampung Barat karena itu sepatutnya jika kami kenalkan apa dan siapa SMSI berikut siapa saja yang ada didalamnya dengan harapan kedepan SMSI dapat tampil sesuai dengan tugas pokok dan pungsi lembaga dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat luas ” jelas merli. (Satoris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *