LampungLampung TengahPemerintahan

Pelayanan Bunga Kampung Kini Hadir di Kecamatan Selagai Lingga

Avatar photo
19
×

Pelayanan Bunga Kampung Kini Hadir di Kecamatan Selagai Lingga

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Lampung Tengah – Program Pelayanan Masyarakat Bupati Ngantor di Kampung ( BUNGA KAMPUNG ) hadir di Kecamatan Selagai Lingga pada Kamis dan Jumat 30 Juni dan 1 Juli 2022. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir langsung dalam kesempatan tersebut dan didampingi oleh Anggota DPRD Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah terkait, Forkopimcam, Kepala Kampung serta masyarakat Selagai Lingga.

Kecamatan Selagai Lingga merupakan kecamatan ke 22 yang di kunjungi oleh Bupati dalam rangkaian Bunga Kampung, Program Bunga Kampung d Selagai Lingga sudah cukup lama di nantikan oleh masyarakat Selagai Lingga.

Camat Selagai Lingga Ferdinand Puja mengucapakan terima kasih atas kehadiran Bupati Musa Ahmad dan membawa Instansi Pelayanan Masyarakat di Selagai Lingga, Sehingga masyarakat bisa merasa terbantu dan mudah dalam pengurusan dokumen adminsitrasi.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan Program Bunga Kampung ini dalam rangka mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan, pembayaran pajak, Pelayanan Kesehatan dll. Mengingat jarak Kecamatan Selagai Lingga yang cukup jauh dari Ibu Kota Kabupaten sehingga diharapkan masyarakat bisa terbantu dengan adanya program Bunga Kampung. Bupati juga akan memberikan alat Rekam dan Cetak dokumen kependudukan di Kecamatan Selagai Lingga dan Bupati Juga mengatakan akan membangun juga memperbaki Infrasturkur yang ada di Kecamatan Selagai Lingga pada tahun 2022 ini.

Dari pantauan awak media Program Bunga Kampung tidak hanya berpusat di Lapangan namun Bupati turut menyapa dan berdisksusi bersama Tenaga Pendidik, Kesehatan, Para Petani, Peternak, Pengukuhan Linmas, Bertemu Aparatur Kampung, Pengajian Bersama Masyarakat dan Esok hari Jumat 1 Juli 2022 Bupati akan Bersepeda dan Berolahraga bersama Masyarakat Selagai Lingga.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *