Kota MetroLampung

Seorang Kakek Dari Umbul Bantul Ditemukan Meninggal di Kelurahan Imopuro

Avatar photo
34
×

Seorang Kakek Dari Umbul Bantul Ditemukan Meninggal di Kelurahan Imopuro

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Metro – Warga Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat digegerkan ditemukannya seorang Kakek yang sudah meninggal dunia berusia sekitar 65 tahun di Kelurahan Imopuro, Metro Pusat.

Lurah Imopuro, Maryani kepada Awak Media mengatakan bahwa Almarhum sempat ditanya oleh Warganya, sebelum ditemukan tergeletak di Jalan Cut Nyak Din RT 09, RW 02, Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat.

Menurutnya, meninggalnya Kakek tersebut diketahui Warganya sekitar pukul 14.00 WIB, sebelumnya Kakek tersebut sempat melintas Jalan Kelurahan tersebut. Ketika diketahui meninggal, maka oleh warga dibantu Pamong dan Lurah dibawa ke RS Umum A Yani Metro. Sepeda dan uang yang ada di tas milik kakek tersebut diamankan di kediaman Ketua RW 02.

“Sebelumnya ketika lewat, kakek ini masih sempat ditanya namanya siapa dan tinggalnya dimana. Kakek itu bilang namanya Rohmat, alamatnya daro Umbul Bantul. Tak lama setelah kakek tersebut memberitahu identitasnya, setelah itu ditemukan Warga, Almarhum tergeletak dan meninggal,” ungkap Maryani saat diwawancarai oleh Awak Media di RSUD A. Yani Metro, Jumat (01/07/2022).

Maryani selaku Lurah memohon kepada Keluarganya, di manapun berada, untuk menjemput Jenazah yang saat ini berada di RSUD Jend. A. Yani Metro.(Krisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *