Bandar LampungLampungPolitik

Pasca Verpol, DPD Partai Demokrat Lampung Langsung Gelar Konsolidasi Pengurus DPD dan DPC

Avatar photo
28
×

Pasca Verpol, DPD Partai Demokrat Lampung Langsung Gelar Konsolidasi Pengurus DPD dan DPC

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Bandar Lampung – DPD Partai Demokrat Lampung melaksanakan konsolidasi partai dengan mengundang pengurus DPD dan DPC se – Provinsi Lampung, pasca rampungnya verifikasi politik (verpol) Partai Demokrat Lampung.

Dikatakan Kherlani, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, verpol di Lampung sudah klir, tidak ada persoalan. Sehingga agenda saat ini adalah berfokus pada bagaimana memenangkan Pemilu 2024.

“Kemudian, yang diagendakan saat ini adalah bagaimana kerja-kerja berikutnya memenangkan Pemilu 2024, baik pemilu legislatif, pilpres, maupun pemilukada,” ujar Kherlani, usai agenda konsolidasi, Minggu (3/7/2022).

Ia mengatakan, target Partai Demokrat adalah memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada.

“Demokrat bukan partai pecundang, maka dengan kesolidan pengurus hal itu akan bisa terulang lagi, Demokrat bisa menjadi partai pemenang,” ucap mantan Wakil Walikota Bandar Lampung ini.

Kesolidan, lanjut dia, dapat dicapai apabila para pengurus memiliki visi misi yang sama dan ada yang diperjuangkan bersama.

“Maka yang digaungkan oleh DPP saat ini adalah Berkoalisi Dengan Rakyat, itu lah yang menjadi perjuangan bersama sehingga partai bisa menjadi solid karena ada yang diperjuangkan bersama, itu yang akan kita tanamkan ke PAC hingga ranting, sekaligus membangun konsolidasi,” terangnya.

“Ketika kita dihadapkan dengan kepentingan yang lebih besar, kita harus bisa mengalahkan kepentingan pribadi,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Yozirizal, Bendahara Umum DPD Partai Demokrat Lampung juga mengatakan, pasca verpol, partai menunggu tindak lanjut DPP dalam menjalin komunikasi politik untuk membangun koalisi.

“Sementara di daerah kita siapkan untuk pemenangan Pileg 2024, karena dasar koalisi itu hasil Pileg 2024,” tandas Yozirizal, yang juga Ketua Komisi I DPRD Lampung.

Menariknya, agenda Konsolidasi Partai Demokrat Lampung yang diadakan di lokasi kolam pancing milik Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan, yang berlokasi di Negeri Sakti, Pesawaran ini, dimeriahkan dengan lomba mancing dan lomba nyanyi bagi para pengurus, kader dan simpatisan partai. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *