Bandar LampungLampung

Yayasan Baylam Bersama LGK, Serahkan Bantuan Peduli Korban Kebakaran

Avatar photo
32
×

Yayasan Baylam Bersama LGK, Serahkan Bantuan Peduli Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Bandar Lampung –Sebagai wujud rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu, yang menghanguskan beberapa rumah warga dan meninggal nya seorang ibu bersama anaknya, Yayasan Bebay Lampung (Baylam) bersama Keluarga Lamban Gedung Kuning (LGK) memberikan bantuan, Jum’at (8/7/2022).

Perlu diketahui, Yayasan Baylam yang diketuai oleh Dora Yasmin, dibawah pembinaan Irjen Pol (Purn) Dr. H. Ike Edwin S.H., M.H., M.M., adalah merupakan Yayasan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

Ada beberapa bantuan kemanusiaan yang disalurkan Baylam dan LGK untuk korban kebakaran. Adapun jenis bantuan yang diberikan antara lain Beras, Mie Instan, Air Mineral dan pakaian layak pakai.

Penyaluran bantuan ini dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Baylam Dora Yasmin, didampingi Muhammad Kanjeng Gusti Saibatin yang merupakan Putra dari Irjen Pol (Purn) Dr. H. Ike Edwin S.H., M.H., M.M., yang mewakili keluarga besar LGK.

“Penyaluran bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian untuk korban kebakaran di Kota Karang ini, Semoga ini bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah,”ungkap Dora.

Dirinya pun berharap, dengan adanya bantuan kemanusiaan yang diberikan Yayasan Baylam dan LGK , dapat memenuhi kebutuhan di masa-masa sulit para warga yang terdampak bencana kebakaran.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua Yayasan Baylam bersama keluarga LGK dan rombongan memberikan semangat kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran tersebut.

Bantuan kemanusiaan yang disalurkan Yayasan Baylam dan LGK untuk korban kebakaran di Kota Karang tersebut, berasal dari sumbangan dari Emak-emak anggota Baylam, dan dari keluarga LGK, di jalan Pangeran Hi. Suhaimi, Sukarame Korpri Bandar Lampung.

Sementara itu, Warga yang terdampak bencana kebakaran di Kota Karang, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Yayasan Baylam dan Keluarga LGK.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Baylam dan Keluarga LGK, yang telah hadir membantu kami dalam kesusahan saat ini.” Ujar Supri mewakili keluarga korban kebakaran.

Penyaluran bantuan kemanusiaan yang dilakukan Baylam dan Keluarga LGK, diserahkan langsung kepada Panitia Penerima Donasi korban kebakaran di Kelurahan Kota Karang, Kecamatan Teluk Betung Timur, Kota Bandar Lampung. | (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *