Bandar LampungLampungPolda LampungPOLRI

Polresta Bandar Lampung Hadir Di Tengah Warga Melalui Patroli Sepeda

Avatar photo
14
×

Polresta Bandar Lampung Hadir Di Tengah Warga Melalui Patroli Sepeda

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Bandar Lampung – Melaksanakan patroli untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat merupakan salah satu tugas pokok kepolisian. Dalam hal ini Polresta Bandar lampung melaksanakan kegiatan patroli bersepeda, Kamis (14/07/2022).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., memimpin langsung kegiatan Patroli bersepeda dengan didampingi kasat Samapta Kompol Suwandi PS dan Kasat Lantas AKP M. Rochmawan, SH., M.M.

“Kegiatan patroli ini untuk megecek penempatan personil Polresta bandar lampung pada saat pengaturan pagi hari serta kegiatan ini juga untuk menyapa masyarakat sekaligus mendengar masukan dari masyarakat tentang keberadaan personil di tengah – tengah masyarakat sekaligus situasi Kamtibmas serta membagikan masker gratis sembari menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Terus bersama – sama menjaga Kamtibmas dan Patuh Protokol Kesehatan,” Ujar Kapolresta.

“Tentu harapannya dengan adanya patroli sepeda ini bisa lebih luas untuk melihat dan mendengar secara langsung masukan dari masyarakat tentang keadaan kamtibmas khususnya di Kota Bandar Lampung,” sambungnya.

Kegiatan patroli ini juga untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas dan dapat leluasa menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat, tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *