Bandar LampungLampungPolda LampungPOLRI

Personil Polresta Bandar Lampung Raih Prestasi di Kejuaraan Judo Piala Kapolri 2022

Avatar photo
33
×

Personil Polresta Bandar Lampung Raih Prestasi di Kejuaraan Judo Piala Kapolri 2022

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Bandar Lampung –
Prestasi membanggakan ditorehkan Personil Polresta Bandar Lampung Bripda Tubagus Dinda Maulid saat mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Bhayangkara Kapolri Cup 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Event kejuaraan Judo Kapolri Cup tahun 2022 ini untuk mewadahi dan meningkatkan kemampuan bela diri bagi anggota Polri, khususnya bela diri judo. Selain itu kegiatan ini untuk menjaring potensi – potensi atlit judo yang berasal dari seluruh anggota Polri.

Kejurnas Judo yang diikuti 34 Polda dan empat Lembaga Pendidikan Polri tersebut, dimana atlet judo yang dikirim dari Polda Lampung salah satunya adalah Personil Polresta Bandar Lampung Bripda Tubagus Dinda Maulid yang turun di kelas 66 Kg berhasil menjadi juara kedua dan menyabet medali perak, sabtu (16/7/2022) siang.

“Syukur alhamdulillah, Bripda Tubagus berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan menjadi juara Kedua. Dan dia tampil sangat luar biasa dan ini berharap menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk bisa meraih prestasi baik di bidang kepolisian maupun di bidang lainnya,” ungkap Kabag SDM Polresta Bandar Lampung Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, Senin (18/7/2022) mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *