AdvetorialLampungLampung Timur

Sukses Diselenggarakan Lampung Timur Fest (LTF) Yang Bertema “Lapah Gham Jamo-jamo”

Avatar photo
28
×

Sukses Diselenggarakan Lampung Timur Fest (LTF) Yang Bertema “Lapah Gham Jamo-jamo”

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Lampung Timur – Lampung Timur Fest (LTF) merupakan festival musik yang diselenggarakan setiap tahun sejak tahun 2013 Di Lampung Timur. LTF merupakan event lanjutan dari komunitas Hiphop Begawi Clan (HBC).

Komunitas Lampung Timur Fest murni pergerakan kolektif muda mudi Lampung Timur khususnya Sukadana. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kreatifitas kaula muda lewat musik & meramaikan sukadana dengan kegiatan-kegiatan positif. Lampung Timur Fest kali ini mengusung tema “Lapah Gham Jamo-Jamo” yang bertujuan mengajak semua elemen untuk bersama-sama menyukseskan Lampung Timur Fest 2022. Penasehat Lampung Timur Fest Indra Putra Bangsawan, S.STP.

Mengatakan bahwa bukan hanya sebatas bermusik, LTF juga kedepannya berfokus pada pengadaan event-event. Melihat pasca pandemi ini banyak yang terdampak maka kami yakin tahun 2022 merupakan perihal memutarbalikkan kebiasaan, maka dari itu kami mengajak untuk “Lapah Gham Jamo-Jamo”.

Ketua Pelaksana Reza Pahlevi mengatakan bahwa kaula mudah harus lebih semangat dalam membawa perubahan kearah yang lebih positif. Maka dari itu kami mengadakan festival musik pada hari minggu tanggal 3 juli 2022 Di Gedung PELTI Lingkungan Pemda Lampung Timur.

Bukan hanya musik namun terdapat juga bazar clothingan lokal yang akan di isi bukan saja dari Lampung Timur, namun ada juga dari kota metro dan Kabupaten Lampung Tengah seperti Hatachi,Thxdude.co,Happy Weekend,Needs Studio,Zeeds Cloth,Lonex Dan TFT Company.

Untuk musik bukan hanya satu aliran musik, Namun All Genre membuat Event Lampung Timur Fest lebih berwarna. Fantasia (Rock), AfterSleep (melodic core), Remember mom message (HipRock), Rockmantic (alternatif), Disasterpiece (Death Metal), Fun with bestie (Pop Punk), FH_Mouse Feat IFFA (Rapper), RS Rapp (Rapper).

Ketua Komunitas Reza Azis Mukti, S.H. Menambahkan bahwa tema “Lapah Gham Jamo-Jamo” merupakan wajah pergelaran musik seusai pandemi. Dan jangan hanya “Sport Tourism” yang selalu di kedepankan dan di bicarakan. Sudah saatnya “Music Tourism” menjadi andalan pemasukan pendapatan daerah kita. Semoga menjadi perhatian lebih dari kita semua.”

“Masih ditempat yang sama,Penasehat dan Pembimbing Kegiatan Lampung Timur Fest[LTF] ,yaitu Mursalin,S.Pd.,M.M dan Garinca Reza Pahlevi,S.I.Kom.,M.M mengatakan ini adalah Inovasi Karya anak-anak Lampung Timur Khususnya Sukadana jadi harus kita perhatikan dan diberikan perhatian untuk kemajuan daerah melalui musik.

Bisa dijadikan “Iconik” Sukadana lewat musik bahwa banyak anak-anak muda yang kreatif,inovatif,dan mengikuti perkembang musik zaman jadi harus kita semua stakeholder memberikan perhatian khusus,” ujar keduanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *