Bandar LampungLampungPemerintahan

Wujudkan Lampung Bebas Korupsi, Alzier Dianis Thabranie Dukung Polda Lampung Periksa Kadiskes Provinsi Terkait Anggaran Covid-19 TA 2021

Avatar photo
24
×

Wujudkan Lampung Bebas Korupsi, Alzier Dianis Thabranie Dukung Polda Lampung Periksa Kadiskes Provinsi Terkait Anggaran Covid-19 TA 2021

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Bandar Lampung — Pemanggilan terhadap Kadiskes Lampung Reihana beserta 21 orang lainnya oleh Polda mendapat dukungan dari tokoh masyarakat Lampung M. Alzier Dianis Thabranie.

Dukungan ini disampaikan untuk mengetahui terkait penggunaan anggaran tahun 2021 dan anggaran covid-19 apakah sudah tepat sasaran.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi langkah dari Polda Lampung ini,” kata Alzier, Rabu (27/07/2022).

“Karena, saya menduga Polda Lampung saat ini yang dipimpin oleh mantan Dirdik KPK ingin mengetahui apakah penggunaan anggaran itu sudah tepat sasaran atau belum,” kata dia.

Menurut dia, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mesti melakukan langkah cepat dengan menonaktifkan Reihana sebagai Kadiskes Lampung, jika Polda Lampung benar-benar melakukan melakukan pemeriksaan.

Alasannya, agar tidak mengganggu roda pemerintahan.”Langkah ini agar tidak mengganggu roda pemerintahan. Beliau (Reihana) juga biar bisa fokus terhadap pemeriksaan itu,” ujar dia.

Jika ditemukan adanya penyalahgunaan anggaran, Ia berharap, Polda Lampung bisa mengambil sikap tegas terhadap orang tersebut.

“Tegas tanpa pandang bulu jika ditemukan adanya penyalahgunaan anggaran,” harap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *