LampungLampung Tengah

Hadir Di Lamteng, PT Arbiela Berkah Sejahtera Berikan Solusi Untuk Masyarakat Dan UMKM

Avatar photo
105
×

Hadir Di Lamteng, PT Arbiela Berkah Sejahtera Berikan Solusi Untuk Masyarakat Dan UMKM

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Hadir di Lampung Tengah, PT. Arbiela Berkah Sejahtera memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan usaha dan barang.

Hal tersebut disampaikan oleh Bambang Suoriyadi selalu Direktur Marketing PT. Arbiela Berkah Sejahtera saat memberikan santunan kepada 50 lebih anak yatim di Masjid Al Falah Kampung Buyut Ilir, Kecamatan Gunung Sugih, Minggu 14 Agustus 2022.

“Ya Alhamdulillah hari ini melakukan kegiatan sosial yaitu menyantuni anak yatim dan Duafa si Kampung Buyut Udik, Semoga bisa meringankan beban adik-adik dan saudara kita yang kurang mampu,” Ucap Bambang.

Kegiatan yang di gelar PT. Arbiela Berkah Sejahtera ini bekerja sama dengan Dewan Kemakmuran masjid Al-Falah berjalan dengan Khidmat.

“Ya kegiatan ini dalam rangka menyambut dan menyongsong beroperasi nya PT. Arbiela Berkah Sejahtera, Semoga ke depan menjadi solusi bagi masyarakat Lampung Tengah,” Katanya.

Bambang menegaskan, Arbiela ini adalah sebuah merk dagang yang memproduksi obat kesehatan sampai pertanian. Dan ke depan bisa menjadi solusi bagi UMKM di Lampung Tengah, untuk memasarkan hasil produksi nya.

“Tentu harapan kami Arbiela dapat diterima masyarakat, Karena kami memasarkan berbagai macam produk yaitu barang dan jasa. Dari mulai produk kesehatan, Pupuk, dan masih banyak yang yang lain,” Jelasnya.

Di kesempatan itu juga, Rahmawati selaku Direktur Utama PT Arbiela Berkah Sejahtera mengatakan, Selain menjual produk kesehatan juga mengembangkan pupuk hayati untuk pertanian.

“Pupuk ini tentu untuk membantu para petani supaya hasil pertanian bisa lebih maksimal. Karena saat ini petani sangat tergantung pada pupuk kimia dengan produk kami bisa mengurangi biaya perawatan tanaman,” Tutup Nya. (Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *